Interior Kelahiran

  • Cover Interior Kelahiran
  • Cover Interior Kelahiran
Rp 30.000
Hemat Rp 4.500
Rp 25.500
Judul
Interior Kelahiran
Penulis
No. ISBN
-
Penerbit
Tanggal terbit
2010
Jumlah Halaman
64
Berat
80 gr
Jenis Cover
Soft Cover (HVS)
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Sajak
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia.
(Siap dikirim dalam 24 jam)
icon-help

DESCRIPTION

Yusrizal KW, selain dikenal sebagai penyair juga dikenal sebagai cerpenis. Ia dilahirkan 2 November 1969 di Padang, sebagai anak pertama dari lima bersaudara. 22 September 1996, mengakhiri masa lajang, menikah dengan Maya Deviera, seorang guru matematika SMU.

Setamat Sekolah Menengah Pertama, ia melanjutkan ke Sekolah Menengah Seni Rupa Padang dengan program studi Seni Lukis. Kini ia masih berusaha keras menuntaskan kuliahnya di FISIPOL Universitas Ekasakti Padang, jurusan Komunikasi.

Sebagai penyair atau cerpenis, karya-karya sastranya telah banyak dimuat diberbagai media massa terbitan ibukota dan daerah, seperti Kompas, Media Indonesia, Republika, Suara Pembaruan, Mutiara, Suara Karya, Kartini, Nova (Jakarta), Bernas, Minggu Pagi (Yogyakarta), Lampung Post (Lampung), Singgalang, Haluan (Padang), Riau Pos, Dawat, Menyimak (Pekan Baru) dan lain-lainnya.

Puisi-puisinya terkumpul dalam beberapa antalogi bersama: Rantak 8 (KSSJ Padang, 1991), Pariwisata Indonesia dalam Puisi (Yayasan Komindo Jakarta, 1991), Negeri Poci 3 (Tiara Jakarta, 1996), Batin (Yayasan Taraju Padang, 1996), Mimbar Penyair Abad 21 (Balai Pustaka Jakarta, 1996). Sementara di cerpen, karyanya dibukukan dalam buku kumpulan cerpen terbaik pilihan Kompas 1996; Pistol Perdamaian. Sebelumnya telah terbit buku kumpulan cerpen lima wanita pengarang yang dieditorinya dengan judul Perempuan dalam Perempuan (Tamening Padang, 1996)

Di dunia kepenyairan, tak hanya menulis puisi, tapi juga pernah melakukan pembacaan puisi ke beberapa kota di pulau Jawa dan Sumatera, antara lain: Jakarta, Surabaya, Malang. Yogyakarta, Solo, Lampung, Bengkulu, Jambi, Pekan Baru dan Padang. November 1996, ia diundang Dewan Kesenian Jakarta dalam acara Mimbar Penyair Abad 21.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Sajak terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Angkasa lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020