Berita Terbaru
  Semua Kategori » Promo » Pre Order Buku "Tak Sempurna" EDISI TTD Penulis Fahd Djibran, Bondan Prakoso, Fade2Black

Pre Order Buku "Tak Sempurna" EDISI TTD Penulis Fahd Djibran, Bondan Prakoso, Fade2Black

  Promo - Kamis, 31 Jan 2013 16:14:34
 
Dapatkan Edisi Tanda-tangan Khusus Penulis untuk pemesanan buku TAK SEMPURNA yang di tulis oleh FAHD DJIBRAN, BONDAN PRAKOSO, FADE2BLACK. Dan dapatkan pula DISKON 20% khusus pemesanan selama program PRE ORDER berlangsung hinggal tanggal 9 Februari 2013.

Buruan karena Quota terbatas ....
  1. Khusus Member bisa langsung pesan KE SINI
  2. NON Member bisa isi FORM INI



Kami hidup di dunia yang tak sempurna. Saat pagi memaksa kami pergi sekolah untuk bekerja keras demi masa depan yang tak jelas. Guru-guru bagai diktator yang meneror kami agar menanam pohon masa depan yang seragam—disiram hapalan dan dipupuki serangkaian ujian yang membuat kami ketakutan.

Kamilah anak-anak sampah, seperti kata Tuan dan Puan pemerhati pendidikan, tak punya masa depan! Maka kami meledakkan amarah dan kesedihan kami di jalanan, jadi tawuran atau perkelahian. Kami pecahkan jerawat batu pubertas kami dengan adegan-adegan telanjang di depan kamera atau di tempat-tempat gelap yang rahasia. Kami rayakan kesedihan kami dengan narkoba.

Tapi di mana para orang tua saat kami rindu kasih sayang mereka?  Kenapa mereka selalu sibuk? Di mana pemerintah, penegak hukum dan pemuka agama? Kenapa pelajaran moral tak pernah sungguh-sungguh kami dapatkan dari lingkungan kami yang nyata? Di bahu siapa kami bisa menangis? Di dada siapa kami bisa menemukan rasa bangga dan rasa percaya?

Demi kebahagiaan dan waktu bermain kami yang direnggut, direbut, diringkas dan diringkus, kami menyatakan perang pada segala bentuk perampokan dan pengkhianatan terhadap hak-hak kami—baik sebagai anak-anak maupun sebagai manusia!




   
 
  Berita Lainnya
Selamat untuk Pemenang Buku Gratis Periode bulan Desember - Januari 2013
17 Jan 2013-[Info BukuKita]
Gangguan Pengiriman Terkait Banjir di Jakarta
17 Jan 2013-[Info BukuKita]
Selamat untuk Pemenang Buku Gratis Periode bulan November - Desember 2012
15 Des 2012-[Info BukuKita]
Program Akhir Tahun
10 Des 2012-[Promo]
Selamat untuk Pemenang Buku Gratis Periode bulan Oktober - November 2012
18 Nov 2012-[Info BukuKita]