Pancaran Cahaya Shalat

  • Cover Pancaran Cahaya Shalat
  • Cover Pancaran Cahaya Shalat
Rp 39.900
Hemat Rp 5.985
Rp 33.915
Judul
Pancaran Cahaya Shalat
Penulis
No. ISBN
9789799109552
Tanggal terbit
Oktober - 2012
Jumlah Halaman
-
Berat
350 gr
Jenis Cover
Hard Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia.
(Siap dikirim dalam 24 jam)
icon-help

DESCRIPTION

Shalat adalah perwujudan ibadah dan peri-penghambaan yang paling menonjol. Ia adalah wasiat atau pesan terpenting para nabi. Shalat adalah sarana hubungan antara makhluk dan Khaliq. Shalat mengubah manusia materi menjadi manusia ruhani. Selain mengenalkan manusia kepada Allah, shalat juga mengenalkan manusia kepada alam fisik: air, tanah, kiblat, terbit dan terbenamnya matahari, perjalanan waktu, dan berbagai hal lainnya.

Di balik pentingnya kedudukan shalat dalam kehidupan seseorang, betapa banyak mereka yang meremehkan, bahkan mengabaikannya sama sekali. Kita sering kali amat memperhatikan shalat kita dari segi fiqih---seperti wudhu', syarat dan rukun, serta bacaan-bacaannya---secara amat teliti. Namun, sudahkah kita memperhatikan sisi batiniah shalat kita? Bukankah Rasul saw. pernah bersabda, "ada kalanya seseorang telah berusia lima puluh tahun, namun belum pernah sekali pun Allah menerima shalatnya?

Buku ini membicarakan tuntunan shalat dari segi fiqih. Ia lebih menekankan kesempurnaan shalat dari sisi yang sering dilupakan orang, yaitu sisi batiniah. Itulah sebabnya mengapa--meski Alquran menyatakan bahwa shalat dapat mencegah seseorang dari perbuatan keji dan munkar---masih banyak juga orang yang shalat tetap melakukan kedua jenis perbuatan itu. Jika Anda membaca buku ini dan berusaha mengamalkan tuntunannya, maka pancaran cahaya shalat Anda akan menyinari seluruh perilaku Anda. 

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Pustaka Hidayah lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020