Masyarakat Tanpa Ranking

  • Cover Masyarakat Tanpa Ranking
Rp 44.800
Hemat Rp 2.240
Rp 42.560
Judul
Masyarakat Tanpa Ranking
No. ISBN
9786020229959
Penerbit
Tanggal terbit
Januari - 2014
Jumlah Halaman
264
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

[NOTE] Buku Terbit Tanggal 22 Januari 2013



Kini, situasi perpolitikan di negeri ini serba melibatkan uang. Gejala semacam itu sangat kelihatan, lebih-lebih dalam penentuan calon anggota legislatif maupun eksekutif. Tatkala seseorang berkuasa, dalam menempatkan posisi-posisi penting pun selalu mendahulukan anak atau keluarganya terlebih dahulu dibandingkan orang lain yang lebih berkompeten. Hal ini tentu saja tidak sehat. Negara semakin rapuh, nasib bangsa semakin papa. Praktik politik yang tidak tegak di atas sendi-sendi agama itulah yang menyebabkan bangsa ini berada pada fase mengkhawatirkan.

Buku ini menyadarkan kita, bahwa mustahil membangun suatu negara tanpa melibatkan Tuhan di dalamnya. Penulis tidak berteori muluk-muluk, tetapi menyibak hikmah dan teladan dari praktik kepemimpinan Rasulullah saw. Tentu saja hal itu diramu dengan peta kondisi perpolitikan secara aktual.

Saya kenal Prof. Dr. Imam Suprayogo, M.Si sebagai The Extraordinary Rector. Orangnya hangat dan punya talenta entrepreneur sejati. Berani bermimpi dan memiliki kemampuan mewujudkan mimpinya. Dua kali mendapat penghargaan MURI karena konsisten menulis artikel setiap hari tanpa henti. Rutinitas semacam ini jelas hanya bisa dikerjakan orang yang mengerti kehidupan.

- Dr. Muhammad Zain
Kepala Subdirektorat Pengembangan Akademik, DIKTIS, Ditjen Pendidikan Islam, KEMENAG RI


Pak Imam Suprayogo orangnya sangat pandai mencari terobosan. Tidak melanggar aturan, tidak mengganggu hak orang, tetapi tujuannya tetap sampai. Saya banyak belajar ke Pak Imam, tokoh senior dan tulus ini.

- Prof . Dr. Muchlas Samani
Rektor Universitas Negeri Surabaya



Imam Suprayogo adalah nama yang sudah menjadi jaminan dalam dunia pendidikan saat ini. Aneh, di negeri yang orangnya biasa menggangsir dana negara untuk kepentingan pribadi, Prof. Dr. Imam justru mencari dana wakaf untuk membangun lembaga pendidikan, dan bukan dijadikan yayasan milik diri atau keluarganya.

- Nasihin Masha
Pemimpin Redaksi Republika


Menurut saya, Prof. Dr. Imam termasuk orang langka di Indonesia. Kehebatannya terbukti ketika memimpin UIN Malang selama 16 tahun. Pandangannya inovatif, ramah, mudah diterima semua golongan, bahkan oleh non-muslim sekalipun. Kalau beliau menulis, tulisannya mudah untuk dicerna, bicaranya juga sederhana.

- Fatihuddin Munawir
Pengasuh PP. Maskumambang Gresik

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020