BIOGRAFI MUAWIYAH BIN ABI SUFYAN

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating
5 avg rating - 3 Goodreads ratings
  • Cover BIOGRAFI MUAWIYAH BIN ABI SUFYAN
  • Cover BIOGRAFI MUAWIYAH BIN ABI SUFYAN
Rp 155.000
Hemat Rp 23.250
Rp 131.750
Judul
BIOGRAFI MUAWIYAH BIN ABI SUFYAN
No. ISBN
9789790393264
Tanggal terbit
Januari - 2015
Jumlah Halaman
-
Berat
1250 gr
Jenis Cover
Hard Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia.
(Siap dikirim dalam 24 jam)
icon-help

DESCRIPTION


Muawiyah bin Abi Sufyan memegang tampuk khalifah ketika suhu politik kaum Muslimin sedang mendidih. Terjadi friksi dan perbedaan pendapat di antara beberapa shahabat dalam pengungkapan pembunuhan Khalifah Utman bin Affan Berbagai perselisihan, ditambah musuh dalam selimut yang menyusup untuk mengobarkan permusuhan... hingga titik didih itu pun meledak, menjelma menjadi peranngfisiksesama kaum Muslimin.

Rangkaian peristiwa pahit itu dimanfaatkan oleh musuh-musuh Islam untuk mulai menggerogoti Islam dari dalam. Muncullah Syiah yang hingga hari ini mencaci habis-habisan Muawiyah fet dan keturunannyasambil membawa kampanye pengkultusan kepada Alib bin Abi Thalib. Padahal, dictum Ahlussunnah wal Jamaah tidak mengenal pembedaan antara para shahabat dan bersikapdiam terhadapsengketa yang terjadi di antara mereka.

Buku ini memotret Muawiyah apa adanya. Mengungkapkan bukti-bukti kecerdasannya dalam memerintahpembaruan dalam beberapa layanan masyarkat, eskpandi dakwah dan liannya, namun juga mengkritisi beberapa kekeliruan langkah yang diambilnya. Tentu, semua itu tidak keluar dari koridor Ahlussunnah wal Jamaah dalam bersikap terhadap shahabat sebagaimana diterangkan di atas. Tak lupa, Penulis juga memuat beberapa argumen lucu musuh-musuh Islam yang mencoba memancing di air keruh persengketaan.

Ringkasnya, buku ini akan membawa kita menguak siapa sebenarnya shahabat besar bernama Muawiyah bin Abu Sufyan ini. Di tengah-tengah deraan doktrin Syiah yang mencelanya tanpa ampundi mana doktrin itu menjamur di tengah masyarakat. Muawiyah apa adanya sebagai sosok manusia biasa, yang kadang hebat, namun juga kadang khilaf. Tanpa embel-embel pencelaan dan penistaan terhadap dirinya sebagai salah satu shahabat Nabi

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya PROF. DR. ALI MUHAMMAD ASH-SHALLABI lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan BEIRUT PUBLISHING lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020