Rasulullah Teladan Semesta Alam

  • Cover Rasulullah Teladan Semesta Alam
Rp 76.000
Hemat Rp 15.200
Rp 60.800
Judul
Rasulullah Teladan Semesta Alam
No. ISBN
-
Penerbit
Tanggal terbit
Mei - 2016
Jumlah Halaman
-
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Saya mendapatkan penyesalan dalam diri saya karena tidak dapat mengenal lebih jauh tentang kehidupannya (Muhammad) yang agung.(Mahatma Gandhi) S.aya mencari dalam sejarah teladan terbaik untuk manusia, maka saya menemukan dalam diri Nabi Muhammad (Johann Wolfgang Goethe) Diantara keutamaan agama Islam.Ia (Muhammad) memerintah umatnya untuk bersikap baik kepada orang-orang Kristem dan Yahudi terutama pada pendeta utamanya. (Leo Tolstoy)

Jika kita ingin menilai keagungan seorang yang telah memberikan pengaruhnya kepada manusia, maka kita bisa mengatakan bahwa Muhammad adalah orang yang paling agung dalam sejarah.fWill Durant). Muhammad, Rasulullah adalah sebaik-baik teladan.Hal ini telah diakui oleh berbagai kalangan, baik kaum Muslimin maupun Non Muslim.Keagungan beliau tidak pernah ada batasnya.Sejarah telah mencatat, meskipun banyak fitnah yang ditujukan kepada beliau, namun segera terbantahkan.

Dr. Raghib As-Sirjani, sang penulis, berusaha untuk memperkenalkan Rasulullah sebagaimana mestinya untuk membuat semua orang di seluruh penjuru dunia berusaha mendekati kepribadian beliau, serta mengenali keagungan dari kasih-sayangnya. Secara sistematis penulis mengupas tuntas pribadi Rasulullah yang terbagi menjadi 3 bab utama.

Bab pertama, membahas tentang Rasulullah sebagai manusiayang memberikan teladan untuk semua umat manusia dalam setiap segi kehidupan. Bab Kedua, dikhususkan untuk membahas tentang dalil-dalil kenabian beliau. Sedangkan bab terkahir, dibicarakan interaksi nabi bersama kaum non muslim Semoga dengan hadirnya buku ini ditengah pembaca sekalian, dapat menjadi benteng pertahanan yang kuat untuk melawan para pembeci beliau dan risalahnya.yang tak hentinya selalu menebar fitnah.

Buku ini adalah juara pertama lomba penulisan ilmiah bertaraf insternasional yang bertajuk. "Kenalilah Rasulullah" Lomba ini diselenggarakan oleh Pusat Dakwah Tauhid dan Sunnah yang diikuti oleh banyak peserta dari berbagai penjuru dunia dan telah terkumpul 180 karya yang ditulis dengan berbagai bahasa.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Karya Dr. Raghib As-Sirjani lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020