Mereka Dizalimi tapi Disayang Nabi

  • Cover Mereka Dizalimi tapi Disayang Nabi
Rp 45.000
Hemat Rp 2.250
Rp 42.750
Judul
Mereka Dizalimi tapi Disayang Nabi
No. ISBN
-
Penerbit
Tanggal terbit
2017
Jumlah Halaman
-
Berat
400 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
140x205mm
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Manusia adalah makhluk lemah, tanpa terkecuali. Ia takkan terlepas dari kelemahan dalam bentuk tertentu. Jika anak kecil lemah, demikian pula orang tua renta. Seorang pemuda yang kuat, dari sisi tertentu ia lemah; mungkin lemah dari sisi pengalaman, akal, kekayaan, atau yang lainnya. Jika orang miskin lemah dari sisi kemiskinannya, orang kaya pun bisa lemah dari sisi kesehatan, kecintaan orang lain padanya, ataupun dari sisi keimanan. Intinya, siapapun tak pernah terlepas dari kelemahan. Maha benar Allah Taala yang telah berfirman: Dan manusia dijadikan bersifat lemah. (An-Nisa [4] : 28).

Pada zaman jahiliyah, baik di dunia Arab maupun lainnya, kondisi orang-orang lemah sangat mengenaskan dan menyedihkan. Mereka selalu diperlakukan secara kasar, ditekan dan ditindas. Yang kuat akan menekan yang lemah, penguasa menindas rakyatnya, si kaya menekan si miskin, wanita diperlakukan secara keji layaknya binatang saja, majikan menghardik pelayannya, yang menang dalam peperangan berbuat sewenang-wenang kepada tawanannya, anak yatim ditelantarkan, dan orang tua renta terlunta-lunta. Lalu, bagaimana sikap Nabi Muhammad n terhadap orang-orang lemah tersebut? Apakah beliau menerapkan tradisi-tradisi yang ada pada zamannya? Ataukah beliau membawa sebuah manhaj dari Allah yang memuliakan dan mengasihi orang-orang lemah tersebut? Temukan jawabannya dalam buku ini.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Dr. Raghib As-Sirjani lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020