RIYADHUS SHALIHIN - Menggapai Surga dengan Rahmat Allah

  • Cover RIYADHUS SHALIHIN - Menggapai Surga dengan Rahmat Allah
  • Cover RIYADHUS SHALIHIN - Menggapai Surga dengan Rahmat Allah
Rp 145.000
Hemat Rp 7.250
Rp 137.750
Judul
RIYADHUS SHALIHIN - Menggapai Surga dengan Rahmat Allah
Penulis
No. ISBN
9789799533951
Penerbit
Tanggal terbit
November - 2017
Jumlah Halaman
-
Berat
1400 gr
Jenis Cover
Hard Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Dunia adalah negeri yang fana. Ia hanyalah tempat singgah dan transit sesaat, bukan tempat tinggal yang kekal abadi. Itulah sebabnya penduduk dunia yang paling pintar dan mawas diri adalah orang-orang yang tekun beribadah kepada Allah swt sebagai bekal menuju negeri akhirat yang kekal abadi.

Jalan yang paling benar dan yang paling baik untuk menuju Allah dan kehidupan akhirat adalah mengikuti sunnah Nabi kita Muhammad saw; seorang makhluk yang paling utama dan mulia sepanjang jaman.

Imam Nawawi merupakan salah satu figur ulama yang memberikan perhatian serius dalam berkhidmat kepada sunnah beliau yang suci dan menuntun umat Islam kepadanya.

Kitab Riyadhus Shalihin ini merupakan karya terbaik Imam an-Nawawi yang menjembati antara umat Islam dengan sunah Nabi saw.

Ini adalah kitab yang sangat berbobot nilainya, sangat tinggi kedudukannya, dan yang paling banyak beredar di tengah-tengah masyarakat. Kitab ini juga sangat popular di seluruh lapisan masyarakat Islam di penjuru dunia, bahkan mendapatkan tempat tersendiri di hati para ulama, penulis dan mubaligh.

Cetakan Riyadhus Shalihin ini memiliki nilai yang berbeda dibandingkan dengan cetakan-cetakan yang lain, karena di dalamnya mengandung komentar-komentar dari al-Allamah Muhammad bin Shaleh al-Utsaimin dan  takhrij-takhrij dari al-Muhaddits Syaikh Muhammad Nashiruddin al-Albani.

Karena itulah, kami merasa perlu untuk menerbitakan kitab ini dengan cetakan terbaru dan menawan, dan dalam bentuk yang sangat baik, rapi dan indah.
Bisyarah Nabawiyah:


"Aku melihat seseorang yang bersenang-senang di dalam surga hanya karena ia pernah memotong dahan yang berada di tengah jalan karena mengganggu kaum muslimin yang lewat." (Shahih Muslim, no 1914)

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Imam Nawawi lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020