Follow Muhammad (Hard Cover)

  • Cover Follow Muhammad (Hard Cover)
  • Cover Follow Muhammad (Hard Cover)
Rp 65.000
Hemat Rp 9.750
Rp 55.250
Judul
Follow Muhammad (Hard Cover)
Penulis
No. ISBN
9786026108661
Penerbit
Tanggal terbit
November - 2017
Jumlah Halaman
128
Berat
300 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
175x175mm
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help

DESCRIPTION

"Ih, aku dah follow selebgram itu, lho. Kereeen. Pengen, deh, aku kayak dia ...."
"Kok, aku gak pernah di-follback, ya? Aku, kan, udah follow kamu ...."
"Yaaah ... aku di-unfollow. Sedih, deh .... Aku, kan, ngefans banget sama dia."

Ini barangkali hanya salah satu contoh obrolan kita dengan teman dan sahabat. Kita pengen banget nge-follow idola kita karena kita gak mau kudet tentang dia. "Plisss, deh, dia kan idola gue, masa gue ketinggalan infonya ...?"

Tapi, ngomong-ngomong, pernah gak, sih, kamu nge-follow Nabi Muhammad Saw.? Padahal, kalau ngaku cinta sama Allah, ya harus follow Nabi-Nya. Terus, mau gak di-follow sama Nabi Muhammad? Bagaimana cara agar kita bisa jadi follower beliau?

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Karya @Nashihatku lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan SalamBooks lainnya:

Best Seller Buku Tere Liye
Buku Populer & Terlaris 2020
Promo Diskon 40% Sampai 90%
Buku Masakan Terpopuler