Kearifan Islam

  • Cover Kearifan Islam
  • Cover Kearifan Islam
Rp 49.000
Hemat Rp 2.450
Rp 46.550
Judul
Kearifan Islam
No. ISBN
9789799980397
Penerbit
Tanggal terbit
Maret - 2018
Jumlah Halaman
258
Berat
300 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia.
(Siap dikirim dalam 24 jam)
icon-help

DESCRIPTION

Selama berabad-abad, sejarah hidup Rasulullah SAW dan para sahabatnya disajikan sebagai contoh sempurna bagi seluruh manusia perihal ketakwaan kepada Allah SWT. Halaman sejarah ini dijaga oleh Allah sehingga siapa pun dapat dengan mudah mempelajari teladan luhur dari masa hidup mereka.

Sebagai kumpulan catatan tentang perbuatan dan perkataan yang terpilih untuk menjadi teladan, buku ini memberikan gambaran otentik pandangan hidup Islami. Ia memberikan cahaya perikehidupan Rasulullah dan para sahabatnya, sehingga siapa pun dapat hidup dengan teladan mereka agar rahmat dan pertolongan Allah selalu menaunginya.

Penyajiannya sederhana, gamblang, dan lugas. Kisah-kisah Rasulullah dan sahabat-sahabatnya dipaparkan dengan ringkas, disertai konteks yang jelas. Setiap orang, termasuk anak-anak, bisa memetik ilham yang tak habis-habisnya dari buku ini.

PENULIS

Maulana Wahiduddin Khan
dilahirkan di Uttar Pradesh, kota Azamgarh, India, pada tahun 1925. Dengan latar belakang keluarga sebagai perjuangan ke -merdekaan India sejak 1857, ia telah tumbuh menjadi seorang nasionalis muda India. Pemikiran Wahiduddin Khan banyak di -pengaruhi oleh pemikir-pemikir sekaliber Abu Ala alMaududi dan filosof Bertrand Russel. Dengan gairah intelektual yang

menggebu-gebu tersebut Khan menjadi sadar akan pentingnya modernisasi Islam yang ia tuangkan dalam karya-karyanya seperti Naye Ahd Ke Darwaze Par (On the treshold of a New Era) yang kemudian diikuti dengan karya keduanya, Islam and the Modern World. Karyanya yang disebut terakhir ini sempat menjadi bestseller di negara negara Arab dan bahkan dijadikan sebagai salah satu materi wajib di universitas-unversitas Arab.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Karya Maulana Wahiduddin Khan lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Alvabet lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020