AT-TIBYAN

  • Cover AT-TIBYAN
  • Cover AT-TIBYAN
Rp 75.000
Hemat Rp 3.750
Rp 71.250
Judul
AT-TIBYAN
Penulis
No. ISBN
9786026579461
Penerbit
Tanggal terbit
Desember - 2019
Jumlah Halaman
-
Berat
400 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Allah memuliakan umat islam dengan Al-Qur'an.Selayaknya kamum muslimin memberi perhatian besar untuk menghormati Al-Qur'an dengan cara belajar,mengajar,membahas,dan mengkajinya secara baik dan benar.Inilah faktor mendasar yang mendorong Imam An-Nawawi menulis At-Tibyan.

Beliau telah meringkas adab-adab terkait Al-Qur'an. Selain menjelaskan sifat-sifat pengemban Al-Qur'an,beliau juga mejelaskan hukum-hukum fikih dasar yang perlu diperhatikan para pengkaji Al-Qur'an.Beliaupun menjabarkan di dalam kitab yang cukup ringkas ini berbagai keutamaan membaca Al-Qur'an.

Yang menarik, kitab At-Tibyan juga membahas masalah-masalah unik yang penting.Misalnya ,jika sedang membaca Al-Qur-an kemudian tiba-tiba ingin buang angin, hendaknya ia menghentikan bacaannya hingga selsai buang angin , baru kemudian melanjutkan bacaannya.Tak ketinggalan penjelasan adab-adab seputar khataman, cara ,waktu dan hal-hal yang dianjurkan.

Sebenarnya, ulam telah banyak menulis kitab dan menjelasakannya secar panjang lebar hal-hal diatas.Namun ,kitab At-Tibyan mungkin yang paling terkenal dan seering dipelajari sehingga menjadi indikasi keberkahan dari karya Imam AN-Nawawi tersebut.Semoga Allah memberikan balasan terbaik atas kontribusi yag telah beliau wariskan kepada kaum muslimin.

Terakhir , semoga Allah menjadikan kita sebagai orang-orang yag mampu mencintai Al-Qur'an dan memiliki semangat untuk terus mempelajarinya, agar kita termasuk hamba-hamba yang dicintai-Nya.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Imam an-Nawawi lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020