Stay Strong

  • Cover Stay Strong
  • Cover Stay Strong
Rp 40.000
Hemat Rp 2.000
Rp 38.000
Judul
Stay Strong
Penulis
No. ISBN
9789790013537
Penerbit
Tanggal terbit
September - 2014
Jumlah Halaman
-
Berat
150 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Kristen
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


"Andaikan bisa mendaur ulang kehidupan dan dirangkumkan dalam 2 perkataan, maka perkataan ini juga merupakan panggilan kehidupan kita semuanya:
"Stay Strong" -- Tetaplah Kuat!
Sebuah buku devosi penuh dengan kejutan buat Anda!



Sinopsis:

'Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada padaKu mengenai kamu, demikianlah firman Tuhan, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan."


Dengan janji Tuhan ini, maka kita bisa melihat kehidupan yang di depan 'hari ini.' Kemungkinan besar 'hari ini' Anda tidaklah terlalu menjanjikan sesuatu yang berarti bagi masa depan Anda. Tetapi tidak layak seseorang menyerah kepada kegagalan begitu saja tanpa memberikan satu perlawanan untuk bangkit.

Semua renungan harian yang ada dalam tangan anda berfungsi untuk menguatkan jiwa dan pemikiran Anda untuk meraih "hari depan yang penuh harapan." Sray Strong!


****

Pastor Hanny Yasaputra M.A
dibesarkan dari satu keluarga yang tidak mengenal Kristus di kota Surabaya. Bertobat dari kehidupan yang sia-sia pada tahun 1980. Kemudian diberikan kesempatan untuk mengambil Bible College di CFNI Dallas Texas. Mendapatkan gelar Bachelor degree (cum laude) dari Dallas Baptist University pada tahun 1991. Bersama dengan Tyndale Theological Seminary di Fort Worth mendapatkan Master degree di Pastoral Ministry. Beliau dipercayakan untuk menjadi overseer Church of God (Tenn) Australia mulai tahun 2012 hingga kini, selain juga menjadi gembala sidang Bethany Brisbane International Church; dan gembala sidang Rock International Ministries Perth. Sufcmi dari Andriana Soewana ini dikarunia tiga anak, Tiffany JOy Yasaputra, Timothy Asher Yasaputra dan Nathan David Yasaputra; semuanya berdomisili di Australia. Kontak penulis: yhannyy@yahoo.com dan http://facebook.com/hyasaputra

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Kristen terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Metanoia lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020