Lukas dan Kisah Para Rasul Untuk Para Pencinta Tuhan (The Passion Translation)

  • Cover Lukas dan Kisah Para Rasul Untuk Para Pencinta Tuhan (The Passion Translation)
  • Cover Lukas dan Kisah Para Rasul Untuk Para Pencinta Tuhan (The Passion Translation)
Rp 90.000
Hemat Rp 4.500
Rp 85.500
Judul
Lukas dan Kisah Para Rasul Untuk Para Pencinta Tuhan (The Passion Translation)
Penulis
No. ISBN
9786024190514
Tanggal terbit
Oktober - 2017
Jumlah Halaman
-
Berat
450 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Kristen
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Kjtab Lukas adalah satu injil mulia yang ditulis oleh salah satu pengikut mula-mula Yesus. Kitab ini telah digambarkan sebagai kitab paling indah yang pernah ditulis, memberikan kita suatu gambar yang jelas mengenai hidup dan pelayanan Yesus. Lukas sangat rajin dalam semua yang ia tulis, memastikan bahwa apa yang kita baca itu nyata dan akurat.

Injil Lukas adalah kisah tentang kehidupan Yesus yang paling penuh belas kasihan dan kasih! Lukas memberikan banyak rincian mengenai kasih Yesus kepada anak-anak, penerimaan-Nya terhadap yang ditinggalkan, dan pelayanan kepada para wfenita, meskipun ini kontroversial di zaman-Nya. Lukas membagikan pengajaran Yesus mengenai doa, pengampunan, dan kewajiban kita untuk mendemonstrasikan belas kasihan dan kasih karunia ketika berurusan dengan orang lain. Kitab Lukas masih dibaca hari ini oleh para kekasih Allah karena ini adalah "injil belas kasihan," dan setiap orang membutuhkan belas kasihan.

Kitab Kisah Para Rasul, juga ditulis oleh Lukas, lanjut menceritakari kisah yang ditinggalkan kitab Lukas. Kitab ini memberikan kita berbagai rincian yang menakjubkan tentang kelahiran gereja dan tahun-tahun awal perluasan kerajaan Allah di bumi. Itu dimulai di ruang atas dengan 120 murid dan menjelaskan pencurahan Roh Kudus yang dahsyat. Kisah Para Rasul memberikan kita kisah tiga perjalanan misi Paulus, menggambarkan penyebaran injil, bertambahnya jumlah orang percaya, berbagai mukjizat jawaban doa, dan tanda-tanda dan kuasa yang kuat. Sia-sia menyingkirkan

Lewat Passion Translation mengenai kisah sejarah gereja yang menginspi- rasi ini, jiwa Anda akan dibangunkan dengan kuasa yang mentransformasi saat Anda berjumpa dengan hati Allah, memberikan Anda keberanian untuk menjadi saksi Kristus kemanapun la mengutus Anda!

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Kristen terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Karya tPt Bible lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020