Puasa Terobosan

  • Cover Puasa Terobosan
Rp 45.000
Hemat Rp 6.750
Rp 38.250
Judul
Puasa Terobosan
No. ISBN
9786024191085
Tanggal terbit
Januari - 2019
Jumlah Halaman
-
Berat
200 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Kristen
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Jika orang percaya hari ini tahu kuasa rohani bagi terobosan yang datang melalui puasa, mereka akan lebih mempraktikkannya! Terobosan adalah ledakan rohani tiba-tiba yang mendorong kita melampaui batasan kita dan menuju kelepasan dan kemerdekaan.

Banyak orang Kristen sedang bergumul dengan kebutuhan akan tuntunan, kelepasan dari berbagai persoalan yang sudah berlangsung lama, dan jawaban bagi berbagai keadaan yang membingungkan--dan mereka sangat membutuhkan terobosan. Selain itu, karena kedatangan Tuhan yang kedua semakin dekat, kita berhadapan dengan kuasa-kuasa jahat yang tidak pernah ada sebelumnya di bumi. Kebutuhan kita untuk berdoa dan berpuasa telah semakin meningkat, karena ini adalah satu-satunya cara kita bisa siap untuk mengkonfrontasi semua kuasa yang menghancurkan ini.

Sekaranglah waktunya untuk mendesak terobosan dengan mengembangkan gaya hidup puasa dan doa! Belajarlah apa puasa itu, berbagai jenis puasa yang berbeda dan manfaatnya, dan bagaimana berpuasa dengan efektif. Puasa adalah salah satu kunci untuk masuk ke hadirat Tuhan. Izinkanlah Tuhan untuk melepaskan Anda, mentransformasi Anda, dan memakai Anda sebagai bejana kuasa supernatural-Nya di dunia saat Anda menemukan bagaimana masuk ke dalam Puasa Terobosan.

"Bapamu yang melihat [puasamu] yang tersembunyi akan membalasnya kepadamu." - Matius 16:8

Aktif dalam pelayanan selama lebih dari dua puluh tahun, Rasul Guillermo Maldonado adalah pendiri King Jesus International Ministry--salah satu gereja multikultural dengan pertumbuhan paling cepat di Amerika Serikat--yang telah dikenal karena manifestasi kuasa supranatural Allahnya yang terlihat. Ia adalah bapa rohani bagi lebih dari 330 gereja di 50 negara, yang membentuk Supernatural Movement Network (dulu disebut New Wine Apostolic Network). Ia juga adalah pendiri University of the Supernatural Ministry (USM). Rasul Maldonado memiliki gelar doktor dalam bidang konseling Kristen dan gelar master dalam teologi praktis. Ia tinggal di Miami, Florida, bersama istri dan rekannya dalam pelayanan, Ana, dan kedua anak laki-laki mereka, Bryan dan Ronald.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Kristen terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Guillermo Maldonado lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Light Publishing lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020