Stress Free Living

  • Cover Stress Free Living
Rp 40.000
Hemat Rp 6.000
Rp 34.000
Judul
Stress Free Living
No. ISBN
9786024191412
Tanggal terbit
Agustus - 2019
Jumlah Halaman
-
Berat
150 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Kristen
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia.
(Siap dikirim dalam 24 jam)
icon-help

DESCRIPTION

Hampir setengah dari penduduk Amerika merasa tertekan. Satu dari tiga orang di seluruh dunia merasakan tekanan yang berat dan penuh kekhawatiran. -- Gallup poll

Rasa stress sedang memangsa seluruh kesejahteraan orang-orang Amerika -- American Psychological Association

Dunia kita penuh dengan tekanan. Kehidupan kita penuh dengan tekanan. Inilah masa di mana kita sedang hidup di dalamnya.

Beberapa rasa stress adalah bagian dari kehidupan. Kita semua mengalaminya ketika kita menghadapi tenggat waktu atau dalam mencapai keunggulan. Tetapi rasa stress berkembang menjadi sebuah masalah yang serius ketika berakar di dalam kehidupan kita sebagai sebuah siklus yang tidak dapat kita ubah.

Tekanan pekerjaan-pekerjaan yang berat, masalah-masalah keuangan yang sedang melilit, dan ketakutan akan masa depan bisa menjadi sebuah siklus stress. Ini bertentangan dengan sebuah kehidupan yang produktif dan bahagia, dapat menyebabkan masalah-masalah emosional dan sakit penyakit - dan bahkan dapat menjadi ancaman hidup. Rasa stress yang berkesinambungan mungkin menjadi pembunuh dalam senyap di abad kedua puluh satu ini.

Apa cara terbaik untuk mengelola rasa stress yang normal dan melepaskan cengkraman dari sebuah siklus stress yang tidak menyehatkan ini? Bagaimana kita bisa menghidupi kehidupan yang penuh sukacita dan efektif? Penulis buku laris Guillermo Maldonado memandu Anda ke dalam langkah-langkah spesifik untuk kehidupan yang bebas dari rasa stress:

Pertama, pelajari apakah stress itu sesungguhnya - yang baik dan yang buruk.

Kedua, sebutkan penyebab siklus stress Anda. Identifikasikan apa yang memancing perasaan takut, kecemasan Anda atau yang membuat Anda merasa tenggelam.

Ketiga, temukan jalan menuju kemerdekaan dari stress yang tidak menyehatkan dan bagaimana mengatur stress eksternal dan internal dalam kehidupan sehari-hari.

Buku ini akan memperlengkapi Anda dengan perlengkapan esensial rohani dan alami untuk kehidupan yang bebas stress. Jadilah kuat untuk menghancurkan siklus stress dan temukan rasa damai sejati dan kesembuhan!

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Kristen terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Guillermo Maldonado lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Light Publishing lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020