Mengajar Sains Yang Menyenangkan Di Dalam Kelas, Disertai 50 Tips Dan Teknik Kreatif

  • Cover Mengajar Sains Yang Menyenangkan Di Dalam Kelas, Disertai 50 Tips Dan Teknik Kreatif
Rp 117.500
Hemat Rp 17.625
Rp 99.875
Judul
Mengajar Sains Yang Menyenangkan Di Dalam Kelas, Disertai 50 Tips Dan Teknik Kreatif
No. ISBN
9789792967418
Penerbit
Tanggal terbit
2018
Jumlah Halaman
246
Berat
450 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
16x23mm
Kategori
Pendidikan Anak
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia.
(Siap dikirim dalam 24 jam)
icon-help

DESCRIPTION

Kadangkala peserta didik merasa bosan, ngantuk, capek, dan lain sebagainya saat mengikuti pelajaran di dalam kelas. Kegiatan pembelajaran yang tidak menarik dikarenakan kurangnya persiapan guru ketika akan melakukan kegiatan pembelajaran. Beban mengajar guru yang berlebihan menjadi alasan kurangnya persiapan mengajar. Selain itu banyaknya tugas adiministrasi yang harus diselesaikan guru, pergantian kurikulum, membuat guru tidak dapat mempersiapkan metode pembelajaran . Sebagai guru yang baik, bagaimanapun sibuknya seyogyanya tetap akan berusaha membuat peserta didik merasa senang dalam mengikuti pembelajaran di dalam kelas. Untuk itu perlu persiapan dengan mengembangkan variasi pembelajaran yang menarik. Buku ini membantu guru untuk mempersiapkan pembelajaran sains yang menyenangkan. Buku ini berisi tips-tips yang akan memudahkan guru dalam kegiatan pembelajaran yang membuat peserta didik gembira saat kegiatan pembelajaran tetapi tetap tidak melupakan tujuan pembelajaran yang harus dicapai siswa. Buku ini juga sangat cocok untuk calon-calon pendidik untuk meningkatkan ketrampilan mengajar. Mengajar adalah salah satu bentuk ketrampilan yang perlu dimiliki guru, dan dapat diasah terus-menerus agar dapat menjadi guru yang semakin terampil dan profesional.

Selain membuat siswa gembira di dalam kelas, metode mengajar itu penting untuk mencapai tujuan pembelajaran. Kompetensi materi yang akan diberikan pada siswa perlu disesuaikan dengan metode atau teknik pembelajaran, karena ada materi pelajaran yang membutuhkan teknik tertentu agar mudah dipahami siswa. Tips yang ada dalam buku ini, disertai contoh-contoh secara real dan tahapan-tahapan sehingga dapat memberikan guru inspirasi dalam kegiatan mengajar sesuai dengan kondisi dan situasi kelas yang dihadapi.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Pendidikan Anak terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Andi Publisher lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020