Disleksia - Perkembangan Di Indonesia

  • Cover Disleksia - Perkembangan Di Indonesia
Rp 60.000
Hemat Rp 3.000
Rp 57.000
Judul
Disleksia - Perkembangan Di Indonesia
No. ISBN
9786024337193
Tanggal terbit
Januari - 2019
Jumlah Halaman
113
Berat
150 gr
Jenis Cover
soft cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Pengkajian Bahasa
Bonus
-
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Dalam buku ini Harwintha Y. Anjarningsih mengupas tuntas disleksia perkembangan atau disleksia yang terjadi pada anak dari sudut Bahasa. Dengan Bahasa yang lugas dan mengalir, doctor neurolinguistik dari Rijksuniversiteit Groningen (Belanda) ini mendiskusikan disleksia secara jelas, ringan dan ringkas. Orang tua, guru, mahasiswa, dan masyarakat umum dapat dengan mudah memahami pesan-pesan yang disampaikan.



Dalam buku ini, akan dibahas beragam tema terkait disleksia: definisi disleksia, hubungan disleksia dengan berbagai kemampuan Bahasa pada anak sebelum dan setelah masa bersekolah, efek psikologis yang dapat muncul dari disleksia, dan kapan dan bagaimana intervensi dapat dilakukan. Yang sangat membedakan buku ini dari buku sejenis tentang disleksia adalah pembahasannya tentang disleksia pada pembaca bahasa Indonesia yang berdasarkan pada keahlian penulis, riset pribadinya dan temuan-temuan pada kelompok riset gangguan berbahasa di fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya, Universitas Indonesia. Buku ini bagaikan oase di padang gurun, masih sangat sedikit kelompok riset yang mengkaji disleksia pada bahasa Indonesia secara intensif. Padahal, banyak kebutuhan di masyarakat untuk informasi berbasis bukti ilmiah terkait hal ini.



Anda yang mencari informasi ilmiah dan praktis edukasional terkait disleksia pada anak-anak di Indonesia, wajib membaca buku ini. Para Ibu dan Ayah yang ingin mengetahui apa itu disleksia dan mencari solusi praktis untuk mewujudkan kemampuan potensial putra-putrinya, buku ini sangat direkomendasikan.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Pengkajian Bahasa terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Yayasan Obor Indonesia lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020