Menjadi Hakim Yang Agung: H. Adi Andojo Soetjipto SH (Edisi Revisi)

  • Cover Menjadi Hakim Yang Agung: H. Adi Andojo Soetjipto SH (Edisi Revisi)
Rp 99.000
Hemat Rp 14.850
Rp 84.150
Judul
Menjadi Hakim Yang Agung: H. Adi Andojo Soetjipto SH (Edisi Revisi)
Penulis
No. ISBN
9786024122119
Penerbit
Tanggal terbit
Maret - 2017
Jumlah Halaman
336
Berat
300 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
140x210mm
Kategori
Biografi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

"Tidak ada sepeser pun uang hasil korupsi ada di rumah saya. Selama 56 tahun menikah, saya tidak pernah selingkuh sekalipun". Dua kalimat itu diucapkan oleh H. Adi Andojo Soetjipto SH dengan tegas.

Sosok mantan hakim agung ini dikenal jujur, adil, lurus, dan berani dalam menangani setiap kasus. Berbagai godaan pun datang silih berganti. Uang, barang mewah, dan gadis cantik menjadi tawaran yang menarik untuk menggoyahkan prinsipnya. Namun, semua itu ditampik oleh mantan hakim agung yang pernah menangani kasus pembunuhan aktivis buruh Marsinah dan kasus Ketua Umum Serikat Buruh Seluruh Indonesia (SBSI) Muchtar Pakpahan ini.

Menjelang penghujung karier sebagai hakim agung, Adi Andojo membongkar dugaan kasus kolusi di MA. Perkara ini membuat hakim teladan Ikatan Advokat Indonesia (Ikadin) ini berhadapan langsung dengan pimpinan dan rekan-rekannya.

Sejak kecil Adi Andojo telah bercita-cita ingin menjadi hakim yang jujur, adil, lurus, dan berani seperti ayahnya, Mas Soetjipto Wongsoadmodjo. Setelah menjadi hakim, Adi Andojo mampu mempertahankan integritasnya meski harus hidup dengan sederhana dan menolak berbagai godaan. Semuanya itu berkat dukungan istrinya, Hj. Tuti Sirdariati, dan keempat anaknya.

Di saat matanya telah total tidak melihat, Adi Andojo tetap menyuarakan sikapnya lewat tulisan-tulisan tentang dunia hukum lewat media massa. Saya akan terus menulis sampai akhir hayat, ujar mantan anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Ketua Tim Gabungan Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi (TGPTPK) ini. Kisah hidup Adi Andojo tentu layak menjadi cermin bagi para pelaku dan pencari keadilan.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Biografi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya A. Bobby Pr lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Kompas lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020