Sehat dengan Rempah dan Bumbu Dapur

+1 rating+1 rating+1 rating+0.5 rating+0 rating
3.33 avg rating - 6 Goodreads ratings
  • Cover Sehat dengan Rempah dan Bumbu Dapur
Rp 75.000
Hemat Rp 3.750
Rp 71.250
Judul
Sehat dengan Rempah dan Bumbu Dapur
Penulis
No. ISBN
9786024120115
Penerbit
Tanggal terbit
Maret - 2016
Jumlah Halaman
-
Berat
250 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Pengetahuan Kesehatan
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia.
(Siap dikirim dalam 24 jam)
icon-help

DESCRIPTION


Rempah-rempah dan bumbu dapur yang selama ini dekat dengan keseharian kita ternyata memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Beberapa khasiat yang dimilikinya, antara lain sebagai antioksidan, antiinflamasi yang dapat menurunkan gula darah, menurunkan tekanan darah, mencegah penyumbatan pembuluh darah, dan lainnya.

Rempah dapat berasal dari berbagai bagian tanaman, seperti bunga, buah, kulit batang, umbi, daun, dan rimpang. Beberapa jenis rempah dan bumbu dapur yang banyak dibudidayakan di Indonesia adalah jahe, kunyit, kencur, temulawak, cengkeh, merica, cabe, ketumbar, jinten, kayu manis, serai, biji pala, kluwak, kemiri, kapulaga, lada, dan daun salam. Begitu dekatnya bahan-bahan alami ini dengan kehidupan kita, karena itu tidak ada alasan lagi untuk tidak mencoba gaya hidup sehat mulai dari sekarang. Sehat tidak perlu mahal. Prof. Dr. Ir. Made Astawan, M.S., lahir di Singaraja, Bali, 2 Februari 1962. Lulus sarjana pertanian, Jurusan Gizi Masyarakat dan Sumberdaya Keluarga, Institut Pertanian Bogor, tahun 1985. Sejak 1986, bekerja sebagai staf pengajar dan peneliti di Departemen Ilmu dan Teknologi Pangan, Fakultas Teknologi Pertanian, IPB, dengan bantuan beasiswa Tim Manajemen Program Doktor (TMPD) dari Departemen Pendidikan dan Kebudayaan. Tahun 1990 dia memperoleh gelar Magister Sains dalam bidang Ilmu Pangan dari Program Pascasarjana IPB. Selanjutnya, dengan beasiswa dari Pemerintah Jepang (Monbusho), tahun 1995 berhasil memperoleh gelar doktor (Ph.D.) dalam bidang Food Chemistry and Nutrition dari Tokyo University of Agriculture, Jepang. Sejak tangggal 1 Mei 2001 ditetapkan sebagai Guru Besar bidang Pangan, Gizi, dan Kesehatan di Departemen Ilmu dan Teknologi Pangan, IPB. Saat ini menjabat sebagai Kepala Bagian Biokimia Pangan.

Goodreads Review Sehat dengan Rempah dan Bumbu Dapur

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Pengetahuan Kesehatan terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020