Agnes Grey

+1 rating+1 rating+1 rating+0.5 rating+0 rating
3.69 avg rating - 49539 Goodreads ratings
  • Cover Agnes Grey
  • Cover Agnes Grey
Rp 59.000
Hemat Rp 8.850
Rp 50.150
Judul
Agnes Grey
Penulis
No. ISBN
9786024020507
Penerbit
Tanggal terbit
November - 2016
Jumlah Halaman
296
Berat
350 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
130x205mm
Kategori
Drama
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help

DESCRIPTION

Agnes Grey, gadis muda yang seumur hidupnya hidup terpencil, mendambakan untuk pergi dari rumah dan bersosialisasi dengan lebih banyak orang. Kesempatannya datang ketika keluarganya mengalami krisis finansial, dan Agnes menawarkan diri untuk bekerja sebagai guru privat di rumah keluarga bangsawan. Namun Agnes tak pernah menduga bahwa kehidupan sebagai guru privat bisa jadi membuatnya lebih terisolasi dari masyarakat. Murid-murid yang harus dia hadapi meremehkannya, tak peduli seberapa keras upaya Agnes mengambil hati dan rasa hormat mereka.

Di tengah-tengah rasa tertekan yang Agnes derita, satu-satunya penghiburan datang dari Edward Weston, pendeta baru di gereja yang Agnes datangi setiap minggu. Sifat tegas dan tenang Mr. Weston membuat Agnes kagum dan diam-diam jatuh cinta. Namun salah satu murid Agnes, Rosalie Murray yang cantik dan gemar membuat para pria bertekuk lutut lalu mencampakkan mereka, mengincar Mr. Weston sebagai korban barunya. Apa yang harus Agnes lakukan? Dia ingin memberi peringatan, tapi tidak mau jika sampai Mr. Weston menganggapnya menyebar fitnah.


Tentang Penulis

Anne lahir di Inggris pada 17 Januari 1820 sebagai putri bungsu keluarga Bront. Anne mulai bekerja sebagai guru privat pada  usia sembilan belas dan pengalamannya dia tuangkan ke dalam kisah Agnes Grey. Gaya tulisan Anne cenderung realistis, berbeda  dengan kedua kakaknya, Charlotte Bront (penulis Jane Eyre) dan  Emily Bront (penulis Wuthering Heights) yang gayanya cenderung  romantis. Semasa hidupnya, Anne sangat dekat dengan Emily, dan  kematian Emily tahun 1848 membuat kesehatan Anne menurun.  Anne meninggal tahun 1849 pada usia dua puluh sembilan, diduga  karena penyakit radang paru-paru.

Agnes Grey adalah debut novel Anne, yang kali pertama terbit  tahun 1847 menggunakan nama samaran Acton Bell. Novel yang  mengangkat isu tekanan dan pelecehan terhadap kaum wanita ini  menjadi salah satu karya sastra klasik Inggris yang popular hingga  kini.

Goodreads Review Agnes Grey

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Drama terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Qanita lainnya:

Best Seller Buku Tere Liye
Buku Populer & Terlaris 2020
Promo Diskon 40% Sampai 90%
Buku Masakan Terpopuler