Hantu Penebar Petaka

  • Cover Hantu Penebar Petaka
Rp 50.000
Hemat Rp 2.500
Rp 47.500
Judul
Hantu Penebar Petaka
Penulis
No. ISBN
9786022550310
Penerbit
Tanggal terbit
Februari - 2013
Jumlah Halaman
-
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Horor
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Kami menyebutnya Sarmun, si hantu Jeruk Legi!

Siapa yang tak bergidik dan gemetar saat mendengar namanya disebut? Semuanya! Hantu ini tidak hanya menakut-nakuti, seperti hantu-hantu yang sejak kecil sering didengar kisahnya. Tetapi menebar petaka! Menabur kematian! Meminta tumbal-tumbal yang sungguh hanya menyisakan duka nestapa di hati sanak kerabat korbannya.

Dan, Ratih adalah salah satu wanita terkasih dalam hidup Gun yang turut menjadi korban kekejaman hantu bertaring seram itu. Begitu mengerikannya kejadian-kejadian penuh petaka dalam hidup Gun akibat keberingasan hantu itu. Orang-orang tercintanya satu demi satu direnggut tanpa ampun dari pelukannya.
Kematian saudara-saudara Gun, dan terutama Ratih, lamat-lamat meletupkan keberanian di hati Gun. Ya, melawan atau giliran kematiannya sendiri yang akan segera menghantam.

Melawan hantu kejam itu tentu tidaklah cukup hanya dengan keberanian. Tetapi juga dibutuhkan ilmu lunuwih tertentu. Begitu terang ingatan di kepala Gun, tetes darah demi darah yang berjatuhan di antara seringai taring hantu keji itu. Dan, sangatlah besar kemungkinannya, tetes darah Gun pun akan menjadi giliran berikutnya jika ia tidak mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya untuk melawan hantu itu.

Berhasilkah Gun menghentikan tebaran petaka Hantu Jeruk Legi itu? Ataukah, Gun pun turut menjadi tumbal darah bagi taring-taring hantu yang penuh seringai itu?
Novel super horor ini akan menjawab semua rasa gemetar Anda. Bayang-bayang keangkeran akan sangat terpapar kuat dalam helai demi helai bacaan mendebarkan ini.
Hemm, malam kian tua dan keriput, Gun sudah bersiap ke alam mimpi. Matanya membentur foto Lilis di atas meja. Diambilnya foto itu, ditatapnya wajah wanita pujaan hatinya itu.  Ia bergumam lirih, Selamat jalan, Lilisku tersayang. Semoga kamu tenang untuk selamanya...

Tiba-tiba....



WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Horor terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020