Hantu Galau Move On

  • Cover Hantu Galau Move On
  • Cover Hantu Galau Move On
Rp 39.500
Hemat Rp 5.925
Rp 33.575
Judul
Hantu Galau Move On
No. ISBN
9786021298640
Penerbit
Tanggal terbit
Maret - 2016
Jumlah Halaman
-
Berat Buku
250 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Komedi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Ceritanya serem banget tapi aku bacanya sambil ngakak. Beneran! Keren banget. Lumayan menghibur gue kalo lagi jenuh dan yang pastinya ketagihan. Good Luck Mpokkuu
(AMMAR ZONI - AKTOR, PEMERAN UTAMA SINETRON 7 MANUSIA HARIMAU)

Baca buku horor sambil ngakak? Why not? Cuss deh baca buku Hantu Galau Move On. Sampe kram nih muka gue. sereeeemmmm ma lucuuuu bangeddhhh
(RICKY CUACA - AKTOR, HOST, PEMAIN SINETRON "GANTENG-GANTENG SERIGALA")

Selamat buat Hantu Galau Move Onnya yah...Kalian wajib baca buku yang satu ini, seremmm, kocak abizzzz
sangat menghibur
(NIKITA WILLY - ARTIS, PEMAIN SINETRON, PENYANYI)


Penulisnya buku ini kayaknya sering dicurhatin sama Hantu, koq tau-taunya kalo kaum Hantu ngalamin krisis kegalauan...Hehe...Dari pada kepo, yuk beli buku ini
(NARJI CAGUR - HOST, KOMEDIAN)

WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Komedi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Karya Empok Mercy Sitanggang lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Zettu lainnya:

Buku pengembangan Maret 2019
Buku Populer & Terlaris 2019
Resep Masakan 2019
Pelajaran Sekolah 2019