Ubur-Ubur Lembur

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
4.06 avg rating - 635 Goodreads ratings
  • Cover Ubur-Ubur Lembur
Rp 66.000
Hemat Rp 13.200
Rp 52.800
Judul
Ubur-Ubur Lembur
Penulis
No. ISBN
9789797809157
Penerbit
Tanggal terbit
Februari - 2018
Jumlah Halaman
240
Berat Buku
200 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
13x20mm
Kategori
Komedi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help

DESCRIPTION

"Hal kedua yang gue nggak sempat kasih tahu Iman: jadi orang yang dikenal publik harus tahan dengan asumsi-asumsi orang. Misalnya, orang-orang penuh dengan asumsi yang salah. Gue kurusan dikit, dikomentarin orang yang baru ketemu, 'Bang Radit, kurusan, deh. Buat film baru, ya?' Gue geleng, 'Enggak.' Gue bilang, 'Emang lagi diet aja.' Dia malah balas bilang, 'Ah, bohong! Paling abis putus cinta, kan?"

Giliran gue potong rambut botak, ada orang yang ketemu gue di mall nanya, 'Wah botak sekarang? Lagi shooting Tuyul dan Mbak Yul Reborn, ya, Bang?' Kalau udah gitu gue cuma terkekeh sambil jawab, 'Enggak, lagi cosplay jadi kacang Sukro, nih.'

*****

Ubur-ubur Lembur
adalah buku komedi Raditya Dika. Bercerita tentang pengalamannya belajar hidup dari apa yang dia cintai, sambil menemukan hal remeh untuk ditertawakan di sepanjang perjalanan.

Seluruh bab di dalamnya diangkat dari kisah nyata.

Goodreads Review Ubur-Ubur Lembur

WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Komedi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Karya Raditya Dika lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan GagasMedia lainnya:

Buku pengembangan Maret 2019
Buku Populer & Terlaris 2019
Resep Masakan 2019
Pelajaran Sekolah 2019