James dan Persik Raksasa - James and the Giant Peach

  • Cover James dan Persik Raksasa - James and the Giant Peach
Rp 25.000
Hemat Rp 1.250
Rp 23.750
Judul
James dan Persik Raksasa - James and the Giant Peach
Penulis
No. ISBN
979
Tanggal terbit
September - 2006
Jumlah Halaman
192
Berat
-
Jenis Cover
-
Dimensi(L x P)
135x200mm
Kategori
Komedi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Kedua bibi James, Spiker dan Sponge, selalu mengejeknya. Mereka memukulinya, membiarkan kelaparan, dan membuat hidupnya sengsara. Coba orangtuanya tidak tewas dimakan badak. Tapi suatu hari ia bertemu pria miterius yang memberinya sekantong lidah buaya ajaib, dan mulailah petualangan ajaibnya... *** Buku Cerita Bergambar

REVIEW James dan Persik Raksasa - James and the Giant Peach

Oleh : bejejeng_, 18 Des 2007-10:05:06

Rating
+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
Buku yang menurutku bagus. Ceritanya seru. Menegangkan, dan aku tertarik untuk membacanya. Aku juga beli buku ini pas bulan Desember 2006, berarti aku udah setahun dong beli buku ini. Wah, ada label buku larisnya. Ternyata, buku ini emang bener buku laris yah. Buku ini dikarang oleh pengarang favorit anak-anak di dunia. Wow! Berarti memang bagus dong isi bukunya.

Buku ini menceritakan tentang seorang anak yatim piatu bernama James. James-lah yang menjadi tokoh utama di dalam buku ini. James, seorang anak yatim piatu. Dan tinggal bersama kedua bibinya yang jahat. Ada seorang keajaiban bagi seorang anak yang patuh dan sabar. Sehingga ia dapat bebas dari kedua bibinya yang jahat. Kedua bibinya tidak memperlakukan James layaknya anak-anak seusianya yang masih tergolong kanak-kanak. Masa kanak-kanak yang sangat buruk.

Wah, aku sih ogah banget tinggal sama bibinya James. Hihi, aku suka deh sama buku ini. Buku yang sangat menegangkan dengan petualangannya yang seru. Dan sangat bergaya anak-anak sekali. Pengarangnya juga pengarang hebat, Pak Roald Dahl. Ada yang difilmkan dari buku-buku yang Pak Roald Dahl tulis.

Buku yang bagus. Aku juga sempat melihat sekilas film yang diangkat dari buku ini. Di kaver, ada gambar James, persik raksasa, dan berbagai macam serangga. Dengan melihat kavernya, kita bisa menebak isi bukunya. Hm, dengan begitu melihat kavernya pasti itu petualangan seorang laki-laki kecil, sebuah persik raksasa, dan para serangga. Persiknya itu benar-benar besar yah! Pasti sangat muat untuk dinaiki James dan para serangga. Sepertinya kalau bagi yang belum baca buku ini, bisa berimajinasi dengan melihat kaver. Wah, ada petualangan besar nih, dengan sebuah persik raksasa. Rugi loh, kalau tidak baca buku ini! Aku aja waktu masih hanya punya 1 buku karya Pak Roald Dahl nyebelin banget cuman punya buku karya penulis hebat cuman satu. Akhirnya kutambah koleksi buku karya Pak Roald Dahl. Memang asik membaca buku karya Pak Roald Dahl. Karya emas dari seorang penulis hebat.

Ingin tahu dari mana asal persik itu? Ingin tahu bagaimana petualangannya? Yang jelas, ini petualangan James dan para serangga pergi dari rumah bibinya yang kejam. Ke mana persik itu membawa James dan para serangga? Kalau mau tahu semuanya, mendingan baca bukunya aja, deh! Atau tonton saja film nya! Seru, deh! Andai ada persik yang jauh lebih besar dibanding yang ada di buku ini, dan itu kenyataan.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Komedi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Roald Dahl lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020