Tertipu Pangkat Dua

  • Cover Tertipu Pangkat Dua
Rp 19.500
Hemat Rp 3.900
Rp 15.600
Judul
Tertipu Pangkat Dua
Penulis
No. ISBN
979
Penerbit
Tanggal terbit
Agustus - 2007
Jumlah Halaman
140
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
115x190mm
Kategori
Komedi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Cowok memang kurang buat urusan intuisi, tapi Eros yakin banget ada yang berubah dalam diri Keysha pacarnya sekarang. Si anggun dan lembut itu sekarang jadi galak dan beringasan. Belum lagi mood-nya yang gampang berubah itu kerap bikin masalah. Eros, sambil berusaha menahan-nahan sakitnya dijudesin Keysha, mencoba memperbaiki hubungan mereka. Tapi apa yang dia dapat? Di-se-ling-kuh-i aja gitu dong. Eros tertipu pangkat dua.

Damn it!

Eros kapok. Nggak mau lagi pacaran. Ogaaah dah, cewek emang bikin siapapun jadi sinting gila miring. Tapi... saat bertemu Nadia, kok benteng Eros jadi melemah ya?

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Komedi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Karya Krismansyah lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan GagasMedia lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Masakan Terpopuler