From Pesantren With Fun

  • Cover From Pesantren With Fun
Rp 29.800
Hemat Rp 5.960
Rp 23.840
Judul
From Pesantren With Fun
Penulis
No. ISBN
-
Penerbit
Tanggal terbit
April - 2011
Jumlah Halaman
-
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Komedi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

Promo Gratis Masker

Dapatkan Masker Gratis dengan belanja di website www.bukukita.com Berlaku untuk 20 pembeli pertama

Promo

Dapatkan diskon Rp 10.000 dengan memasukan kode kupon BKV21. Berlaku untuk 20 pembeli hari ini.

DESCRIPTION

Ya Allah, kenapa Engkau mengumpulkan kami para manusia lidi ini ke dalam satu kamar sih, sampai dijuluki The Cacingers? Badar membatin. Jeritan yang juga menggema di seluruh dada The Cacingers.

 Kamu lupa yah kalo Lionel Messi itu badannya enggak lebih tinggi dari aku? kata Oji bangga dengan bentuk tubuhnya yang semampai (semeter tak sampai).

 Iya, kamu juga jangan lupa, Dar, kalo Kurniawan Dwi Yulianto itu badannya enggak lebih gemuk dari saya!

 Peter Crouch penyerang Inggris itu badannya enggak lebih pendek dan kerempeng dari aku, bilang Guntur sambil nyengir.

Sebentar..., teriak Badar, mereka itu kan emang punya bakat! Terus gimana dengan kalian?

Gara-gara gengsi, The Cacingers pun tertantang untuk adu sepak bola dengan santri junior. Tapi gimana mau main sepak bola, lari mutarin lapangan saja mereka sudah pada KO!

Meski terkenal sebagai santri-santri pinter, kelakuan dodol The Cacingers memang bikin pesantren jadi berwarna. Coba saja lihat ide gila mereka ketika mensiasati hilangnya dengan menggembok sandal jepit. Ketika mereka jadi hero dalam menguak misteri tukang bakso. Nah lho?  Ditambah, jadi pemecah rekor sebagai tim yang suka molor. Bahkan, rela pake kaos partai di lapangan biar jadi ngetop. Alamak!  

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Komedi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Karya Irvan Aqila lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020