Mommy Katrok bin Ndeso

  • Cover Mommy Katrok bin Ndeso
Rp 23.000
Hemat Rp 3.450
Rp 19.550
Judul
Mommy Katrok bin Ndeso
Penulis
No. ISBN
978
Tanggal terbit
April - 2010
Jumlah Halaman
200
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Lifestyle
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Fact or Fiction?
 
Sewaktu gw hamil:

    * Gw ngebo berat, dalam satu hari bisa tidur 18 jam.
    * Perut gw pernah kepentok pegangan gerobak tukang tahu kentaki.
    * Jadi cinta bau ketek suami orang eh, suami gw sendiri, hehe.
    * Alergi orang jelek, apalagi yang berkumis.
    * Dalam sehari makan nasi 5 piring ditambah makanan-makanan lainnya.
    * Kegiatan utama sehari-hari: Makan, tidur, dan pipis.
    * Keranjingan USG, cuma buat liat makhluk mungil kayak alien sepanjang beberapa cm.
    * Muntah kalo nyium bau sabun cuci dan ketumbar.
    * Pede beli baju-baju hamil ukuran S, gak nyangka kalo bakal nambah BB 17 Kg.
    * Pernah nyaris semaput gara-gara keasyikan belanja buat lebaran.
    * Aura cantik memancar terang, kulit lebih cerah, dan wajah jadi lebih manis menggoda.

Hehehe... kira-kira mana yang termasuk fakta dan yang boong banget alias fiction doang?! Temukan jawabannya di dalam buku supergokil ini. Satu persembahan buat semua ibu di RT gw, di desa, di kota, di seluruh tanah air gw, en tanah air orang. I LOV U, BIYUNG-IBU-MOMMY!!!

Dunia jadi terbalik di mata si Mommy ndeso. Masuk ruang operasi serasa piknik, eeeh piknik beneran serasa mau harakiri! Ajaib, menggemaskan, lucu, aneh, nyinyir susah diungkapkan!
Winnie Nugroho, Pedagang Online

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Lifestyle terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Karya Tria Ayu K lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gradien Mediatama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020