Metropop : Autumn in Paris

  • Cover Metropop : Autumn in Paris
Rp 47.000
Hemat Rp 5.640
Rp 41.360
Judul
Metropop : Autumn in Paris
Penulis
No. ISBN
9789792230307
Tanggal terbit
Juli - 2007
Jumlah Halaman
272
Berat
300 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
135x200mm
Kategori
Metropop
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


REVIEW Metropop : Autumn in Paris

Oleh : yunitaaftrn, 08 Apr 2014-21:10:43

Rating
+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating
Tara dan Tatsuya. Keduanya bertemu dalam sebuah ketidaksengajaan dengan Sebastian sebagai penghubungnya. Sebastian adalah sahabat Tara, gambaran pria playboy yang sebenarnya diam-diam disukai oleh Tara.


Saat Sebastian mulai sibuk dengan pacar barunya, Tara pun akhirnya dekat dengan Tatsuya. Mereka berdua sering menghabiskan waktu bersama yang akhirnya menimbulkan benih-benih cinta di hati masing-masing.

Tidak ada yang salah, bukan? Tatsuya yang pria Jepang menyukai Tara, gadis menarik dan ekspresif yang sangat menyukai Paris dan suasana musim gugur.




Seandainya semua berjalan sesuai yang diharapkan, seandainya keadaan mengijinkannya untuk memiliki Tara seutuhnya …...................
Seandainya saja, Tatsuya tidak pernah membenci Paris dan musim gugur…
Dua hal ini mengingatkan Tatsuya pada seseorang yang berperan sangat penting dalam hidupnya, namun tidak pernah menunjukkan batang hidungnya di hadapannya. Dibutuhkan segenap keberanian oleh Tatsuya untuk menemui orang ini, dan menyampaikan semua rahasia masa lalu yang pastinya akan mengubah identitas orang tersebut. Sebuah rahasia yang terpendam lebih dari dua puluh tahun, yang ternyata mendamparkannya pada kenyataan, pada hubungannya dengan Tara. Karena satu rahasia inilah, Tatsuya tidak mungkin bersama dengan Tara. Seandainya saja, rahasia itu tidak perlu terungkap.

Buku ini adalah karya Ilana Tan yang pertama saya punya. Awalnya saya tertarik dengan covernya dan judulnya. Dan saya sukses membaca buku ini dalam waktu dua hari. Buku ini sukses bikin saya menangis karna saking terharusnya dengan jalan ceritanya. pokoknya the best deh................. :)
Ilana Tan mampu menggambarkan karakter-karakter tokoh dengan baik, jalan cerita yang tidak mudah ditebak dan ending yang tidak ketahuan apakah itu sad atau happy.
Yang jelas saya sudah jatuh cinta sama semua karya-karya Ilana Tan, semua novel bikinan dia udah saya baca semua. Dan hasilnya sempurna, dan ending yang selalu dipilih oleh Ilana Tan sangat cocok dan sesuai dengan ceritanya..............................
Selain itu didalam novel ini terdapat beberapa bahasa perancis, jadi sambil baca sambil belajar deh hehe…

recommended banget buat penggemar novel untuk membaca semua karya Ilana tan terutama yang berjudul ‘Autumn In Paris’.dan cobain semua karya ilana tan, bisa beli dibuku kita murah dan pastinya trusted.
Didalam buku ini terdapat quotes yang bikin gereget. Beli deh dijamin engga akan menyesal :)
Rating untuk buku ini 5 dari 5bintang :)

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Metropop terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Karya Ilana Tan lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020