The 731 Legacy (Misteri Di Balik Wabah Flu Mematikan)

  • Cover The 731 Legacy (Misteri Di Balik Wabah Flu Mematikan)
Rp 75.000
Hemat Rp 11.250
Rp 63.750
Judul
The 731 Legacy (Misteri Di Balik Wabah Flu Mematikan)
No. ISBN
9786029193923
Penerbit
Tanggal terbit
Oktober - 2016
Jumlah Halaman
420
Berat Buku
450 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
130x200mm
Kategori
Mistery-Thriller
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia. icon-help

DESCRIPTION

"Anda akan Mendatangkan Bencana, Dr. Chang"

Diserang penyakit mengerikan, seorang pria sekarat terhuyung-huyung ke Satellite News Network. Sebelum melepaskan napas terakhirnya, pria ini sempat menyampaikan pesan misterius kepada wartawan Cotten Stone: Jarum Hitam, nama sandi untuk eksperimen ultra-rahasia Jepang semasa Perang Dunia II. Dalam beberapa hari setelah kejadian tersebut, kondisi tubuh setiap warga kota mulai menurun.

Ketika Cardinal John Tyler, agen intelijen ultra-rahasia Vatikan yang sangat Cotten sayangi, jatuh sakit dan merasa putus asa, Cotten berpikir bahwa epidemi ini bukanlah gejala alam biasa, melainkan virus yang sengaja disebar untuk melenyapkan populasi manusia. Cotten lalu berpacu dengan waktu untuk menemukan pihak yang bertanggung jawab menyebarkan kembali virus tersebut ke dunia saat ini. Dalam penyelidikan penuh ketegangan, menelusuri perjalanan panjang dari Korea Utara hingga kastil Drakula di Rumania, Cotten mengungkap misteri kekejian Perang Dunia II, noda mengejutkan di masa lalu, Amerika, dan sekelompok pelaku bom bunuh diri yang dipersenjatai dengan mikroba mematikan.

Mengambil keputusan fatal, bekerjasama dengan musuh lama, mungkin inilah satu-satunya cara Cotten menyelamatkan John dan seluruh umat manusia, dia menerjang risiko dengan menjual jiwanya kepada Putra Sang Fajar. Berhasilkah dia?

***

Penulis

Lynn Sholes adalah penulis sembilan novel, termasuk sebagai penulis-bersama novel thriller Cotten Stone yang lain, The Grail Conspiracy, The Last Secret, dan The Hades Project. Buku-bukunya terbit dalam 21 bahasa lebih, termasuk Rusia, Yunani, dan China. Lulusan East Carolina University ini memfasilitasi berbagai workshop langsung dan on-line. Selain menjadi pembicara di berbagai universitas dan organisasi, ia juga memberikan workshop dan kuliah menulis melalui The Florida Center for the Book, Bookroom Writers, serta Writers Connection.

Joe Moore adalah mantan eksekutif pemasaran dan komunikasi serta pemenang dua kali EMMY dengan 25 tahun pengalaman di industri post-produksi televisi. Ia telah menulis artikel untuk berbagai majalah perdagangan nasional dan internasional yang mencakup bidang rekam suara dan video profesional. Sebagai penulis lepas, ia me-review karya-karya fiksi untuk South Florida Sun-Sentinel, Florida Times Union, dan Tampa Tribune. Joe berkiprah di dewan direksi jaringan The International Thriller Writers sebagai Co-President. Ia melakukan pekerjaan utamanya, menulis, dari rumahnya di South Florida.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Mistery-Thriller terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Alvabet lainnya:

Buku pengembangan Maret 2019
Buku Populer & Terlaris 2019
Resep Masakan 2019
Pelajaran Sekolah 2019