TESTIMONIAL

Baru pertama order di bukukita, puaaaaaas banget... pelayanannya bagus n prosesnya juga cepet n pastinya semuanya jelas dan detail. Kemaren ada buku yg stoknya kosong langsung ditransfer balik. pokoknya top abis deh... :)


Devitasari, KAB. CILACAP, JAWA TENGAH

Ini pertama kalinya saya gabung di sebuah situs online penjualan buku. Saya mencoba beli buku dengan cara online dan ternyata menyenangkan juga karena sistemnya praktis sekali. Selain itu buku yang saya beli bisa diterima dengan cepat. Thanks a lot.


Gita Gayatri, KAB. TANGERANG, BANTEN

Buku Sekolah Tebing Clara NG yang saya pesan, ternyata lebih murah daripada beli di toko buku. Terimakasih, pelayanannya sangat bagus.


Istikumayati, Surabaya, JAWA TIMUR

Seneng banget belanja di bukukita.com terutama buat saya yg hampir ga ada waktu buat ke toko buku. Terus maju dan tambah lengkap koleksinya.


Asih Mitra Fenie Lestari, Banjar Baru, KALIMANTAN SELATAN

Akhirnya pesenan buku pertama ku datang, dalam kemasan nya yang mungil tak sabar ku buka bungkusnya dan membaca dua judul buku yang tertera diatasnya, The Village Bride of beverly Hills dan Benteng kasih karya Mira W. Thank you so much buku kita.. tidak sabar ingin memesan buku lagi.


Kharisma Sugesti Ane, Tangerang, BANTEN

Saya member sejak awal2 BukuKita berdiri, thn 2006 ya klo ga salah. Dari dulu sampe sekarang (Des 2011), tampilan & tata kelola web: TOP ABIEEZZZ. Dari dulu sampe sekarang (Des 2011), pelayanan: TOP ABIEEZZZ. Dari dulu sampe sekarang (Des 2011), banyaknya ragam buku lokal: TOP ABIEEZZZ. Dari dulu sampe sekarang (Des 2011), banyaknya ragam buku impor: TOP ABIEEZZZ. Dari dulu sampe sekarang (Des 2011), harga buku: TOP ABIEEZZZ. Semoga semakin meningkat di masa mendatang. SUKSES SELALU!!!


Roy Otniel Pantouw, Jakarta Barat, DKI JAKARTA

Tesha Vindhanie awalnya tesha g tw ada toko online buku kita,,, tesha ge cari buku tntng uu no 20 tahun 2003,digramedia dn dmn pun dah cri g ada susah bgd dh pokoknya,,, sementara skripsi tesha itu tntg uu no.20 th 2003 itu ,,, alhamdulilah pas cari digoogle eh ktmu ... ada yg jual buku yg sulit bgd dicari ini di buku kita.com tesha cm bisa ucapin terimakasih bgd bwat toko buku kita online ,, smoga kebaikannya dibals sma ALLah swt ya,,amin.. sesuatu bgd yaaa


Tesha Vindani, Pekan Baru, RIAU

Ini pertama kalinya saya belanja buku di bukukita. Pelayanannya memuaskan, pengiriman tepat waktu, dan prosesnya pun mudah/tidak berbelit-belit. Insyallah saya akan menjadi pelanggan setia bukukita :)


Fajrul Aslim, Tigaraksa, BANTEN

Entah sudah keberapa kalinya saya belanja disini... BukuKita selalu memuaskan! karena saya beli buku2 lama yang sudah tidak ada di toko lagi... pokoknya puaaaasssss!!!! Sukses selalu BukuKita.. dan makin banyak koleksinya.^ ^


Mailyna, Balikpapan, KALIMANTAN TIMUR

Buku kita emang OK banget dalam hal pelayanan dan informasi mengenai pesanan dan juga ongkos kirimnya yang terjangkau, serta navigasi situs yang mudah dan tidak ribet. Dulu apabila saya akan belanja buku harus pergi ke Kota sekarang dengan adanya Bukukita.com kita bisa belaja buku dimanapun kita berada.


Ngabdi, KAB. REMBANG, JAWA TENGAH

sudah 2 kali ini belanja di toko buku kita. benar2 memuaskan. buku yang tidak ada di gramedia atau toko buku lain di sini ada. barang juga cepat sampai. tidak mengecewakan


Fenny Yuanita Kurniawan, Malang, JAWA TIMUR

Akhirnya setelah klik sana klik sini, pemesanan pun jadi. saya suka dengan BukuKita.com karna ada fasilitas total biaya pengiriman, jadinya saya bisa belanja beberapa buku dipaskan 1 kg gitu.


Parsaoran Siburian, KAB. SERDANG BEDAGAI, SUMATERA UTARA

dua kali belanja di toko buku online, jadi ketagihan, tinggal klik dan klik tahu-tahu bukunya dah sampe


Setyati, Bandung, JAWA BARAT

subhanallah...kereeen... pelayanan optimal, superkilat tampaknya saya di wil jabodetabek dalam hitungan jam sejak konfirmasi pengiriman paketan belanja buku saya sampai terimakasih, BukuKita...^^ Majuterus!


Zulfina Ariestyananda Panatagami, Purwokerto, JAWA TENGAH

sudah dua kali beli buku di sini, Alhamdulillah memuaskan...


Mona Lisa, KAB. MUARA ENIM, SUMATERA SELATAN

semakin mantap aja buku kita.com.....pesanan keduaku dah sampai dengan baik....semkin senang aku belanja di bukukita.com...semakin tetram hatiku tanpa takut kena tipu dari pesanan buku online. PASTI DAN TERPERCAYA BUKUKITA.COM


Henokh Riyadi, Tuban, JAWA TIMUR

Akhirnya berkat BukuKita.com saya pun menjadi dikenal orang sebagai JURAGAN BESAR BUKU di kabupaten saya. Padahal saya cuma memiliki stok hanya 30 Buku. Sisanya saya bilang ada di Gudang. Hehehehe... Thx BukuKita.com


Parsaoran Siburian, KAB. SERDANG BEDAGAI, SUMATERA UTARA

mantabh bgd kerjanya ya.. profesional.. awalnya saya plg ga pcy sama belanja online, tp bukukita.com menghapus keraguan dgn kerja yg profesional.. semoga makin maju dan koleksi bukunya mkin lengkap ya.. thanks a lot


Mondy Dwi Syahryandi, KOTA TANGERANG SELATAN, BANTEN

pelayanan cepat, setelah diselesaikan smua administrasinya ma sangat membantu buat orang sperti saya yang tinggal jauh dari kota besar..


Berry Dwisatya, Dumai, RIAU

Hebat..!! Bukukita memang Recommended, Setelah menyelesaikan transaksi yg keempat, saya berani bilang kalau komitmen yg digagas oleh Bukukita memang jempol. Tanggapan yg cepat, pelayanan yg ramah, selalu update dengan konfirmasi di tiap transaksi dan yg pasti pesanan buku sampai tanpa kurang satu apapun. Semoga Bukukita maju terus dan tetap berusaha meningkatkan konsistensi pelayanannya. Bravo Bukukita..!!


Angga Fakih Genot, Bontang, KALIMANTAN TIMUR

« 91 92 93 94 95 »