My Ice Boy [Edisi TTD + Special gift]

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
3.85 avg rating - 143 Goodreads ratings
  • Cover My Ice Boy [Edisi TTD + Special gift]
Rp 94.000
Hemat Rp 18.800
Rp 75.200
Judul
My Ice Boy [Edisi TTD + Special gift]
Penulis
No. ISBN
9786024303464
Tanggal terbit
Agustus - 2018
Jumlah Halaman
396
Berat
350 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
145x208mm
Kategori
Remaja
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Keunggulan

My Ice Boy telah dibaca oleh pembaca Wattpad sebanyak 17.5 juta kali. Cerita ini juga beberapa kali menempati ranking teratas di kategori Fiksi Remaja. Ciri khas karya Pit Sansi juga tidak ketinggalan di judul ini, yaitu mengajak pembaca bermain teka-teki. Seperti judul yang laris sebelumnya, yaitu My Ice Girl, cerita My Ice Boy juga tidak kalah diminati pembaca remaja karena penyuguhan karakter tokoh utama yang dibangun memikat. Salsa cewek yang percaya diri, sedangkan Galen merupakan cowok dingin yang nggak mudah ditaklukkan. Selain itu, buku ini juga menyuguhkan nilai-nilai untuk pembaca muda, betapa tidak mudahnya bertahan menjalani masa remaja yang penuh keriaan sekaligus tantangan

SINOPSIS
Miracle:Hidupmu terlalu datar. Misi kali ini akan sangat menarik untukmu. Buktikan seberapa hebat kamu bisa mencairkan gunung es yang ada di dekatmu.

Sudah bertahun-tahun Salsa menerima pesan penuh misi dari sosok misterius Miracle yang selalu membantunya saat kesulitan. Namun, pesan kali ini beda! Imbalannya sungguh membuat adrenalin Salsa memuncak. Jika misi berhasil, Miracle akan menampakkan diri!

Masalahnya, siapa gunung es itu? Apa benar Galen, cowok super duper dingin seantero sekolah? Salsa terus terngiang pesan sahabatnya, "Kalau si Kutub Es itu natap lo lebih dari lima detik, cuma ada dua kemungkinan. Yang pertama, dia marah besar sama lo. Dan yang kedua, dia jatuh cinta sama lo." Gereget!

Namun, demi mengungkap sosok Miracle dan semua teka-teki dalam hidupnya, menaklukkan gunung es pun Salsa pantang mundur.

TENTANG PENULIS


Pit Sansi,
perempuan lulusan Sarjana Desain Grafis yang lahir tanggal 10 Desember ini berupaya menjadi penulis yang produktif.
My Ice Boy adalah novel ketiganya yang berhasil diterbitkan. Judul ini telah dibaca 17,5 juta kali dibaca oleh pembaca Wattpad. Dua novel lainnya berjudul Just be Mine-- merupakan bagian dari seri Belia Writing Marathon dan My Ice Girl terbitan Bentang Belia sudah bisa didapatkan di toko-toko buku. Selain itu, karya-karya Pit Sansi yang lain dalam bentuk e-book terbitan Novela bisa kalian dapatkan di Google Play Books, dengan judul: Surat Cinta Tanpa Nama, KJDA (Kita Jalani Dulu Aja), dan Diam-Diam Suka.
Sapa penulis melalui:
Wattpad: @pitsansi
IG: @pitsansi
Surel: pitsansi@gmail.com



Testimoni


Sudah bukan rahasia kalau Kak Pit Sansi piawai memainkan alur. Teka-teki bertebaran serta ide yang cemerlang dikemas dalam gaya bercerita yang mengalir. My Ice Boy memikat saya sejak bab pertama!
- Innayah Putri, penulis novel If Only dan Are You? Really?

Seperti Miracle, cerita ini adalah keajaiban!!! Teka-teki dengan konflik yang pas membuat saya terbawa oleh alur cerita ini. Jangan coba menebak cerita ini jika kalian tidak ingin menggelengkan kepala kalian. Tidak hanya romansa percintaan, cerita ini juga memiliki kisah keluarga yang sangat mengharukan. Terima kasih, Kak Pit, sudah mengajak saya untuk bertualang dengan Miracle :)
- Katakokoh, penulis novel Senior, Inestable, dan Athlas

Berasa jadi detektif yang lagi mecahin kasus pas baca cerita ini. Ngumpulin petunjuk demi petunjuk yang buat aku jadi kecanduan buat baca terus. Juga, selalu berhasil bikin hati aku blebug-blebug alias deg-degan. Padahal, genrenya bukan horor.
- @debuperi_, pembaca My Ice Boy di Wattpad

Aku nggak punya kata-kata buat mendeskripsikan betapa kerennya cerita ini. Intinya: this is an unforgetable and unexpected story. Bakal bikin kamu baper nggak habis-habis!
- @alirbening, pembaca My Ice Boy di Wattpad

Dari My Ice Girl (MIG) sampai My Ice Boy (MIB) memang nggak pernah ngecewain. Selalu berhasil ngaduk-ngaduk perasaan pembaca. Unsur teka-teki yang disusun rapi bikin pembaca salah tebak terus, bahkan bikin makin penasaran. Bapernya dapet, sedih, dan terharu sampai bikin nangis juga ada. Pokoknya paket komplet. Selalu suka sama karya Kak Pit. Ditunggu karya-karya selanjutnya.
- @lailiakuswatun, pembaca My Ice Boy di Wattpad

Goodreads Review My Ice Boy [Edisi TTD + Special gift]

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Remaja terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Pit Sansi lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Bentang Pustaka lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020