MY ICE GIRL

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
3.98 avg rating - 238 Goodreads ratings
  • Cover MY ICE GIRL
  • Cover MY ICE GIRL
Rp 79.000
Hemat Rp 15.800
Rp 63.200
Judul
MY ICE GIRL
Penulis
No. ISBN
9786024302399
Penerbit
Tanggal terbit
April - 2018
Jumlah Halaman
396
Berat
370 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Romance
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

"Gue nggak suka sama cowok player!"
"Gue nggak suka sama cowok yang suka bikin onar!"
"Intinya, gue nggak suka sama lo!"


Tiga alasan Dara untuk menolak Malik sudah lebih dari jelas dan tegas. Namun, bukan Malik namanya kalau ia menyerah. Cowok itu merasa mampu meluluhkan hati Dara. Malik bahkan yakin bisa membuat Dara menyukai apa yang sebelumnya ia benci. Sayangnya, jalan yang ditempuh Malik memang nggak mudah. Di tengah usaha mendapatkan perhatian Dara, Malik dikejutkan dengan fakta yang tak disukainya. Ternyata Dara punya hubungan dengan kematian Manda, adik Malik. Cowok itu menjadi ragu, apa masih bisa ia mencintai orang yang mungkin saja terlibat menyakiti adiknya?

KEUNGGULAN BUKU :

My Ice Girl telah dibaca oleh pembaca Wattpad sebanyak 13,4 juta kali. Cerita ini juga beberapa kali menempati ranking teratas di kategori Fiksi Remaja. Berbeda dengan karya Pit Sansi sebelumnya, cerita

My Ice Girl memberi sensasi dan warna cerita yang berbeda. Pit membubuhkan bumbu misteri yang akan mengaduk emosi pembaca disela-sela kisah cinta Dara dan Malik. Selain itu, buku ini juga menyuguhkan nilai-nilai untuk pembaca muda, betapa tidak mudahnya bertahan menjalani masa remaja yang penuh keriaan sekaligus tantangan yang mengerikan.

Berikut ini adalah testimoni dari para pembaca My Ice Girl yang telah tersihir dengan cerita karya Pit Sansi:

"Ini cerita yang akan bikin kamu baper sebaper-bapernya!"
Yenny Marissa Penulis Novel Still into You& Lo, Tunangan Gue!

"I love this book!!! Much!"
Asri Aci Penulis Novel Perfect Couple& MeloDylan

"Baca My Ice Girl banyak resikonya!Pokoknya kalau baca harus siap mental!"
@shianacaa Pembaca "My Ice Girl" di Wattpad

"Ceritanya keren! Anak muda banget, dan banyak pesan moral yang bisa diambil. Nggak melulu tentang cinta-cintaan, tapi juga diajak buat mecahin misteri! Pokoknya keren abisss! Aku sukaaa!"
@lusyanapr Pembaca "My Ice Girl" di Wattpad

"My Ice Girl tuh ngacak perasaan aku banget. Tiap adegannya bikin deg-degan dan tiap akhir part bikin nggak mauberhenti baca. Must have banget!"
@imperfectpen Pembaca "My Ice Girl" di Wattpad

"Ceritanya anti-mainstream. Aku excited banget sama cerita ini. Bukan cuma mengangkat cinta remaja, tapi juga mengajarkan kita tetang besarnya kasih sayang kakak terhadap adiknya, kekeluargaan dan persahabatan. Alurnya susah ditebak. Author-nya pinter bolak balik perasaan pembaca. Banyak pesan yang bisa diambil juga. Pokoknya "My Ice Girl" recommended banget!"
@fitriaddr Pembaca "My Ice Girl" di Wattpad

"Ceritanya bikin perasaan nano-nano, Kak.Nggak ngerti lagi gue :') Misteri sama feel-nya dapet. Disini banyak pelajaran yang bisa diambil. Dara yang dingin, dan Malik yang banyak tingkah bikin aku gregetan sekaligus fall in love.Recommendedbanget buat kalian para jomblowan atau jomblowati bagaimana indahnya memperjuangkan dan diperjuangkan."
@DayuCantika3 Pembaca "My Ice Girl" di Wattpad

"Parah! Keren banget asli! Baper, seru, bikin muter otak, gokil. Campur aduk rasanya. Wkwk. Suka sama teka-tekinya, expect the unexpectedlah. Sempat deg-degan pas baca bagian terungkapnya kasus Manda. Suka sama gengnya Malik (The Korting). Dan suka sama Darlik (Dara-Malik) of course❤❤Well done, Kak! You wrote a supa-great story! Me likey so much."
@arthawidyaes Pembaca "My Ice Girl" di Wattpad

"Ceritanya keren banget. Gue baca cerita ini kayak lagi makan permen Nano-Nano. Semua rasa ada di sini. Dan selalu bikin BAPER. Baru kali ini gue baca cerita cinta yang bermula dari sebuah kasus. Keren banget!"
@tasya261202 Pembaca "My Ice Girl" di Wattpad

"Dari pertama baca cerita My Ice Girllangsung suka sama tokoh-tokohnya, apalagi sama Malik ❤❤❤ Ceritanya bikin baper parah, bikin campur aduk hati, dari yang kesal,senang, sedih sampai nyesek dan ngena bangettt ke hati. Ceritanya nggakcumatentang perasaan suka ke lawan jenis aja, tapijuga tentang persahabatan, dan kasih sayang seorang kakak ke adik nya ❤, berkorban perasaan demi persahabatan yang selalu bikin haru sampai netesin air mata. Semoga cerita ini bisa cepat diterbitin karna udah nggak sabar nahan kangen sama Malik❤"
@uyiindttz Pembaca "My Ice Girl" di Wattpad

TENTANG PENULIS

Pit Sansi. Perempuan lulusan Sarjana Desain Grafis yang lahir tanggal 10 Desember iniberupaya menjadi penulis yang produktif. My Ice Girl adalah novel keduanya yang berhasil diterbitkan. Novel pertamanya berjudul Just be Mine. Selain itu,karya-karya Pit Sansi yang lain dalam bentuk e-book terbitan Novela bisa kalian dapatkan di Google Play Book, dengan judul: Surat Cinta Tanpa Nama, KJDA (Kita Jalani Dulu Aja), dan Diam-Diam Suka. Sapa Pit melalui: Wattpad : pitsansi IG: pitsansi Surel: pitsansi@gmail.com

Goodreads Review MY ICE GIRL

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Romance terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Pit Sansi lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Bentang Belia lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020