Petualangan Alice Di Negeri Ajaib

NEW
  • Cover Petualangan Alice Di Negeri Ajaib
  • Cover Petualangan Alice Di Negeri Ajaib
Rp 50.000
Hemat Rp 2.500
Rp 47.500
Judul
Petualangan Alice Di Negeri Ajaib
Penulis
No. ISBN
9786234003246
Tanggal terbit
Januari - 2023
Jumlah Halaman
124
Berat
120 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
13x19mm
Kategori
Remaja
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia.
(Siap dikirim dalam 24 jam)
icon-help

DESCRIPTION

Petualangan Alice di Negeri Ajaib

A lice jatuh ke dalam lubang kelinci setelah dia mengikuti seekor Kelinci Putih. Dia menemukan pintu-pintu yang salah satunya mengarah ke suatu taman yang indah. Keinginannya untuk bisa masuk ke dalam taman itu mendorongnya untuk meminum air dari sebuah botol sembari berharap tubuhnya dapat mengecil dan melewati pintu. Sayang, pada saat tubuhnya telah mengecil, dia justru lupa untuk mengambil kunci yang berada di atas meja kaca.

Di tengah rasa sedih dan kesalnya, Alice tiba-tiba menemukan kotak yang berisikan kue. Dia pun memakan kue tersebut dan dengan cara yang misterius, tubuhnya membesar kembali dan berhasil mengambil kunci itu. Namun, keberhasilan itu juga yang membuatnya merasa sedih, karena dia terlalu besar untuk dapat melewati pintu, jadi Alice hanya bisa menangis tersedu-sedu.

Meski begitu, Alice tak menyerah untuk dapat masuk ke taman. Walaupun, hal ini membuat dia harus berhadapan dengan Ratu Hati yang suka pemenggal kepala beserta seluruh pasukannya dalam sebuah permainan yang unik dan menarik. Mampukah Alice menghadapi semua rintangan agar bisa memasuki taman yang indah tersebut?

Makin penasaran dan makin penasaran!" seru Alice (dia sangat terkejut sampai lupa bagaimana bicara bahasa Inggris dengan baik); "Sekarang aku semakin seperti teleskop terbesar yang pernah ada! Selamat tinggal, kaki!" (karena dia melihat ke bawah ke kakinya, kakinya hampir tak terlihat, makin jauh). Oh, kaki kecilku yang malang, aku ingin tahu siapa yang akan memakaikan sepatu dan stoking untukmu sekarang, sayang? Aku yakin aku takkan bisa! Aku tak mungkin menyusahkan diriku sendiri karenamu: kamu harus beradaptasi dengan cara terbaik yang kamu bisa; tapi aku harus baik pada mereka," pikir Alice, "atau mungkin mereka tak kan berjalan seperti yang ku mau, Kupikir: aku akan memberi mereka sepasang sepatu

bot baru setiap Natal."

Dan dia terus memikirkan caranya. "Sepatu itu harus dikirim," pikirnya; "lucu sekali, mengirim hadiah ke kaki sendiri! Dan betapa anehnya petunjuk arah itu!"

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Remaja terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Lewis Carroll lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Anak Hebat Indonesia lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020