Marriagable: Gue Mau Nikah Asal...

  • Cover Marriagable: Gue Mau Nikah Asal...
Rp 33.000
Hemat Rp 1.650
Rp 31.350
Judul
Marriagable: Gue Mau Nikah Asal...
Penulis
No. ISBN
9789797800390
Penerbit
Tanggal terbit
Juli - 2006
Jumlah Halaman
364
Berat
-
Jenis Cover
-
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Remaja
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Namaku Flory. Usia mendekati tiga puluh dua. Status? Tentu saja single! Karena itu Mamz memutuskan mencarikan Datuk Maringgi abad modern untukku. "Kenapa, sih, gue jadi nggak normal cuma gara-gara gue belom kawin?!" "Karena elo punya kantong rahim, Darling," jawab Dina kalem. "Kantong rahim sama kayak susu Ultra. Mereka punya expired date." "Yeah," sahutku sinis. "Sementara sperma kayak wine. Masih berlaku untuk jangka waktu yang lama." Mamz pikir aku belum menikah karena nasibku yang buruk. Dan kalau beliau tidak segera bertindak, maka nasibku akan semakin memburuk. Tapi Mamz lupa bertanya apa alasanku hingga belum tergerak untuk melangkah ke arah sana. Alasanku simple. Karena Mamz dan Papz bukan pasangan Huxtable. Mungkin jauh di dalam hatinya, mereka menyesali keputusannya untuk menikah. Atau paling tidak, menyesali pilihannya. Seperti Dina, sahabatku. "Kenapa sih elo bisa kawin sama laki?!" Dina tergelak mendengarnya. "Hormon, Darling! Kadang-kadang kerja hormon kayak telegram. Salah ketik waktu ngirim sinyal ke otak. Mestinya horny, dia ngetik cinta!" See?? "Oh my God!" desah Kika ngeri. "Pernikahan adalah waktu yang terlalu lama untuk cinta!" Yup! That's my reason, Darling!


REVIEW Marriagable: Gue Mau Nikah Asal...

Oleh : Warlock, 07 Mar 2012-08:49:34

Rating
+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating
Buku ini Bagus. Saya selalu merekomendasikan ke teman-teman saya agar membacanya. Seluruh teman saya yang sudah membacanya selalu bilang buku ini TOP. Bahkan ada yang ikut membelinya walau sudah membaca buku ini. Mereka siap menjadikan buku ini salah satu koleksinya. Saya sempat kehilangan buku ini bahkan berniat membelinya kembali. Saat ini pun saya masih menunggu karangan Riri Sardjono yang lainnya.
Saat membaca buku ini pertama kali saat masih berusia 20 tahun, suli bagi saya membayangkan Flory yang berumur 32 tahun sehingga saya membayangkan wanita pada umur 28 atau 29an. Namun ketika saya beranjak dewasa sosok wanita berumur 32 tahun semakin terlihat jelas, dan saya menyadari bahwa buku ini sangat menghibur untuk kaum wanita pada umur yang serupa dan satus yang sama.
Setiap wanita pada usia di atas 30 tahunan selalu dihantui kata-kata pernikahan. Terkadang mereka harus rela melanggar prinsip-prinsipnya demi menghilangkan kekhawatiran orang tuanya. Namun Flory dengan pendirian kuatnya dan aturan aturannya mengenalkan bentuk pernikahan yang berbeda. Buku ini mengubah pandangan bahwa tidak semua perjodohan berakhir dengan ketidak bahagiaan seperti jaman siti nurbaya. Tidak semua pernikahan harus di awalin dengan pacaran, kata kata cinta, apel setiap malam minggu, atau pun kado kado dan hari hari special. Dalam buku ini kita menemukan cara pandang lain melihat pernikahan yang menyenangkan. Novel ini mencoba menghapus kekhawatiran wanita usia kepala tiga akan kata pernikahan.
Setiap yang membaca novel Marriagable pasti akan tertawa terpingkal pingkal. Karena percakapan yang disajikan sangat kocak dan renyah. Cerita yang disampaikan dalam buku ini sangat mudah dimengerti. Membacanya tidak mengenal kata bosan karena tidak terlalu banyak deskripsi-deskripsi yang betele-tele. Semua dikemas dengan alur yang cepat, seolah-olah waktu selalu bergerak dengan dinamis.
Setelah membaca buku ini kita akan berangan-angan tidak hanya memiliki pernikahan yang hebat tapi juga memiliki sahabat-sahabat yang selalu menghapus kesedihan dengan banyolan-banyolan dan kata-kata masuk akal yang bisa mencuci otak kita agar kembali ceria.
Mungkin cerita yang disampaikan sangat simple, lagi lagi tentang cinta, dan masalah yang dibahas merupakan masalah sehari-hari dimana rasanya hampir semua orang pernah mengalaminya tapi Riri Sardjono sangat pintar mengembangkan ceritanya dan menyuguhkannya dengan percakapan-percakan yang menusuk, kena sasaran tapi disajikan dengan gurau canda seolah sepele tapi sangat berarti. Sampai saat ini kami, saya dan teman-teman saya selalu menantikan novel Riri Sardjono selanjutnya yang sama atau lebih menghibur seperti Marriagable. Berharap juga dapat rekomendasi Novel lainnya yang kocak dan ’ngena’ seperti Marriagable. Semoga Riri tidak pernah kehabisan ide menuliskan banyolannya. Novel ini menjadi kamus praktis penghibur hati.
Novel ini WAJIB di baca.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Remaja terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Riri Sardjono lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan GagasMedia lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020