Lupus Returns : Cewek Junkies

  • Cover Lupus Returns : Cewek Junkies
Rp 23.000
Hemat Rp 1.150
Rp 21.850
Judul
Lupus Returns : Cewek Junkies
No. ISBN
979
Tanggal terbit
Juli - 2007
Jumlah Halaman
176
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
110x180mm
Kategori
Remaja
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Hai, pecinta Lupus! Lupus remaja nongol lagi nih. Udah lama kan, nggak baca kisah Lupus waktu SMA? Kali ini Lupus bersama geng ajaibnya---Boim si item keriting, Gusur si seniman sableng, dan Anto yang lagi gila undian berhadiah---kembali punya pengalaman seru di Lupus Returns. Hehehe, nggak cuma Batman atau Superman aja yang bisa Returns, Lupus juga bisa lah. Nah, ceritanya di sini Lupus bete banget abis diputusin ceweknya. Padahal dia udah mencintai dengan sepenuh hati, tapi tetep aja diputusin dengan alasan: Lupus udah basi. Udah nggak zaman. Hare gene masih pake jambul Duran Duran. Padahal kan sekarang kan udah zamannya Justin Timberlake! Lupus yang semula periang, ceria, jadi berubah manyun terus. Setengah mati ketiga sahabatnya mengembalikan Lupus supaya bisa asyik seperti dulu lagi, tapi nggak sukses juga. Sampe suatu ketika, pas lagi menyepi jalan-jalan sendirian di tepi danau, Lupus terpesona melihat seorang cewek yang lagi mandi di telaga, dengan rambut berkilau dan kulit kuning berpendar-pendar terkena bias matahari. Lupus terkesima, seakan berada dalam kisah legenda Jaka Tarub. Tapi apakah yang kemudian terjadi? Siapakah gadis yang langsung jutek ketika ketauan diintipin Lupus dan berniat bales dendam? Wah, ceritanya jadi makin seru nih. Apalagi ternyata tu cewek punya masa lalu yang bikin Lupus merinding. Hehehe, penasaran, kan? Makanya, baca dulu Lupus Returns seri pertama ini sampe selesai! Dan nanti bakal ada returns-returns yang lain.

REVIEW Lupus Returns : Cewek Junkies

Oleh : ari23an, 29 Agu 2007-09:10:26

Rating
+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
Belum 5 menit buku ini dateng dari kurir udah gw buka dengan paksa, karena penasaran tentang cerita Lupus. Gw penggemar karya-karya Bung Hilman ini, en ga pengen kelewatan cerita tentang anak penggemar duran-duran ini.

See... pertama melihat covernya udah tahu kalo ni Buku Lupus tergambar jelas siluet si Lupus lg nglembungin permen karet :) so karakter asli Lupus tetep walo dah 20 taon lebih lho....

Komedi cinta si Lupus masi menghiasi cerita di buku ini, bagaimana cerita si Lupus "menggilai" Vera (cheerleader seksi sekolahnya) yg ternyata pada akhirnya mengkhianati Lupus, sampe diprotes ma temen-temennya (Boim en Gusur) karena "karakter asli" Lupus telah berubah selama jadian ma Vera. Dan akhirnya ketemu dengan Nessa (lewat acara kemping sekolah), mantan junkies (yg sdh melupakan masa lalunya) dimana Lupus bisa nyaman banget dan menemukan dunianya (en yg penting bagaimana si Boim en Gusur ga protes), bagaimana perjuangan Lupus untuk mendapatkan cinta sejatinya, ditengah pasang surut cerita cinta itu sendiri (sama Nessa) menarik untuk disimak, ditandai hadirnya Dito, mantan nessa yg masi junkies yg masi terobsesi dengan Nessa. Selain dari cerita cinta Lupus ada selingan cerita ttg Lulu (tentang ultahnya, dimana Lupus en temen2nya nyiapin kejutan yg ga disangka-sangka oleh Lulu)dan cerita cinta Gusur (yup ternyata karakter ini menyimpan banyak cerita cinta).

Kelebihan dari buku ini mengajarkan bahwa kita anak2 muda hrs mempunyai sikap dan mau memperjuangkan cinta dengan cara apapun (dapat dilihat dari cerita saat Lupus ngorbanin bongkar celengannya untuk pergi ke Bali) dan jangan sampe salah memilih pasangan ato pacar yg ga sesuai ato sepadan dengan kita, dimana kita kehilangan jati diri kita bahkan teman2 kita pada akhirnya. Dan cerita Lupus ini dapat dipetik hikmatnya bahwa persahabatan yg tak pernah meminta balasan, tulus ikhlas dari Boim dan Gusur untuk Lupus, pesan ini dapat disimak saat Gusur melego compo tercintanya untuk nyelamatin Lupus(friends will be friends, dude) sangat patut dicontoh. Di saat dunia meninggalkan kita, teman sejati hadir untuk kita.

Kekurangan dari cerita Lupus Returns ini, hmmmm... sangat sulit mengatakannya karena cerita dalam buku ini emang khas banget ttg Lupus, mungkin karakter mami (ibu lupus yg blom hadir dalam buku ini) bila dihadirkan dapat meramaikan cerita Lupus Returns ini.

So, buku ini berharga banget buat penggemar2 karya Bung Hilman, dengan lawakan yg udah up to date, Lupus Returns : Cewek Junkies, pantes lo baca en miliki :) Jangan beli bajakan yah!!!!

Note :
Ga sabar nunggu buku selanjutnya

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Remaja terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Karya Hilman Hariwijaya lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020