Harlequin: Perjanjian Rahasia - A Secret Spendor

  • Cover Harlequin: Perjanjian Rahasia - A Secret Spendor
Rp 40.000
Hemat Rp 2.000
Rp 38.000
Judul
Harlequin: Perjanjian Rahasia - A Secret Spendor
Penulis
No. ISBN
979
Tanggal terbit
Agustus - 2006
Jumlah Halaman
319
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
110x180mm
Kategori
Roman Harlequin
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Arden Gentry, ibu seorang anak lelaki yang sakit parah, pernah merelakan tubuhnya disewa untuk mengandung bayi seorang laki-laki yang tidak ia kenal, demi mendapatkan biaya pengobatan untuk anaknya. Mesti terlanjur mencintai bayi yang dikandungnya, ia terpaksa merelakan si bayi diambil. Namun kemudian perkawinan Arden hancur dan anaknya meninggal. Merasa begitu sendirian, ia bertekad mencari bayi yang pernah dilahirkan dan dilepaskannya itu. Tapi ia sungguh tidak siap menghadapi berbagai hal tak terduga yang muncul setelah ia bertemu dengan lelaki yang dulu menyewanya

REVIEW Harlequin: Perjanjian Rahasia - A Secret Spendor

Oleh : huilie, 22 Nov 2007-10:22:56

Rating
+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
Novel ini sebenarnya novel lama yang dicetak ulang dengan cover baru, walaupun demikian, menurut saya tema cinta tidak akan basi sampai kapan pun. Novel ini mengambil cerita tentang penyewaan rahim yang pada sekitar tahun 80-an di Amerika sedang marak dibicarakan.

Sandra Brown dengan ahli membuat para pembaca seakan-akan turut menyaksikan adegan-adegan dalam buku ini dan larut dalam ceritanya. Karakter tiap tokoh dideskripsikan dengan gamblang sehingga mereka terasa nyata. Alur cerita juga menarik, namun sayangnya terkesan agak terlalu diulur-ulur pada saat si tokoh wanita seharusnya bisa mengungkapkan jati dirinya.

Pada bab awal diceritakan ada seorang wanita misterius namun menarik yang sepertinya terus mengawasi sesi latihan seorang petenis terkenal. Ternyata si wanita ini, Arden, mempunyai tujuan tertentu terhadap si petenis itu yang dipicu dari masa lalunya.

Arden dulu pernah menikah dan memiliki seorang anak bernama Joey yang sakit parah. Si suami, Ron, adalah seorang dokter kandungan yang tidak becus menjalankan klinik milik ayah Arden. Klinik tersebut sudah di ambang kebangkrutan karena kegemarannya berjudi. Perkawinan mereka pun sudah di ambang kehancuran. Dalam keadaan keuangan yang kacau, dengan terpaksa Arden menyetujui usul Ron untuk menyewakan rahimnya pada sepasang suami-istri kaya. Uang dari hasil penyewaan rahim itu akan digunakan untuk menutup hutang-hutang Ron dan yang terpenting adalah untuk biaya pengobatan bagi Joey. Arden menyetujui dengan pertimbangan bahwa uang itu memang ia perlukan dan imbalan lainnya Ron setuju menceraikan Arden. Namun tragisnya setelah semuanya selesai, si anak meninggal.

Setelah kematian anaknya, Arden merasa begitu sendirian dan ia bertekad untuk menemukan kembali anak yang kira-kira dua tahun yang lalu ia serahkan pada pasangan misterius itu. Lalu apa hubungannya dengan si petenis terkenal itu? Nah, ternyata, si petenis itulah pemilik sperma yang dulu dititipkan ke rahim Arden. Arden mengetahuinya setelah ia menggali berbagai informasi yang begitu berliku-liku dan memakan waktu karena si suami berusaha menutupi kejadian itu dan pasangan misterius itu juga tidak mau kejadian ini diketahui publik. Namun akhirnya Arden bisa menemukan keberadaan petenis itu yang ternyata istrinya sudah meninggal karena kecelakaan.

Tujuan utama Arden adalah hanya ingin bertemu kembali dengan Matt, anak yang dulu ia serahkan. Satu-satunya cara adalah ia harus mengenal pria yang dulu menyewanya … Selanjutnya, sudah bisa ditebak sih ... mereka jatuh cinta, tapi serunya, setelah pembaca berpikir wah bakal happy ending nih … ternyata bekas suami Arden, si Ron, itu muncul lagi. Ini bikin tegang!

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Roman Harlequin terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Sandra Brown lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020