Raksasa Dari Jogja : Lihatlah Ke Atas. Temukan Cinta

+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating+0 rating
3.07 avg rating - 933 Goodreads ratings
  • Cover Raksasa Dari Jogja : Lihatlah Ke Atas. Temukan Cinta
Rp 47.000
Hemat Rp 9.400
Rp 37.600
Judul
Raksasa Dari Jogja : Lihatlah Ke Atas. Temukan Cinta
Penulis
No. ISBN
9786029481235
Penerbit
Tanggal terbit
November - 2012
Jumlah Halaman
-
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Romance
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

Promo Gratis Masker

Dapatkan Masker Gratis dengan belanja di website www.bukukita.com Berlaku untuk 20 pembeli pertama

Promo

Dapatkan diskon Rp 10.000 dengan memasukan kode kupon BK11V. Berlaku untuk 20 pembeli hari ini.

DESCRIPTION

Bianca tidak kenal cinta. Satu hal yang ia pelajari dari kedua orang tuanya adalah bahwa cinta itu omong kosong. Buktinya, mereka berdua hidup dalam relasi yang penuh kekerasan. Apa itu yang namanya cinta?

Bianca tidak paham cinta. Tapi, dinding kamarnya penuh dengan cerita-cerita tentang itu. Buku-buku itu seperti peta ke ranah fantasi bagi Bianca. Sebuah tempat asing, tempat Joshua mungkin tinggal di dalamnya.

Bianca tidak percaya cinta. Saat satu-satunya lonceng pemanggil ke arah sana telah direnggut sahabat terbaiknya. Joshua telah direbut Letisha. Belahan hatinya memilih pergi dengan belahan hatinya yang lain.

Bianca tidak punya cinta. Dengan itu ia pergi ke Jogja. Di kota itu seorang lelaki bertubuh tinggi besar mencoba memperbaiki remuk hatinya. Tapi apakah Bianca masih bisa percaya bahwa cinta bukan cuma barang jualan penulis-penulis saja?


REVIEW Raksasa Dari Jogja : Lihatlah Ke Atas. Temukan Cinta

Oleh : almarmdhnty, 26 Apr 2013-15:48:04

Rating
+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating
Raksasa dari Jogja: Lihat Ke Atas. Temukan Cinta, oleh Dwitasari, 270 halaman buat saya cukup menarik. Awalnya saya beli buku ini dari judulnya yang terkesan unik. Saya penasaran dengan maksud sang penulis dibalik judul yang ia berikan. Pas saya ke toko buku, saya langsung ke rak novel. Setelah kesekian menit saya muter-muter di deretan rak novel tapi nggak ketemu juga, akhirnya saya menyerah. Dan mengambil salah satu buku di rak tersebut daripada saya pulang dengan tangan hampa. Tapi setelas saya ke kasir, ternyata Raksasa dari Jogja ada di deretan best seller. Trus, saya ambil satu deh.
Jangan menilai sesuatu dari covernya. Hal itu benar! Tapi saat saya melihat cover buku Raksasa Dari Jogja, saya melupakan kata-kata cantik tadi. Dipikiran saya saat itu adalah: covernya menarik. Cantik sekali. Saya suka cover buku yang seperti ini. Tanpa pikir panjang saya mebalik buku dan membaca sinopsisnya yang juga menarik.
Buku ini mengisahkan seorang remaja perempuan yang tidak percaya cinta karena hidup dan besar tanpa kisah-kisah manis seperti di dalam sebuah cerita. Yang ia rasakan ialah pengkhianatan-pengkhianatan dari cinta itu sendiri. Sakit yang dirasakannya memutuskannya untuk pergi ke Jogjakarta. Ia berharap bisa menemukan kisah-kisah bahagianya di kota itu. Di kota itulah ia mencari-cari hal yang tidak ia pahami. Kisah perjuangan seorang remaja tanpa rasa cinta. Kisah persahabatan juga mendominasi buku ini. Kisah persahabatan yang penuh dengan cerita kehidupan saat ini.
Kelebihan: untuk remaja seperti saya yang menyukai kisah-kisah remaja yang romantis, buku ini cocok sekali. Rasanya sayang kalau tidak segera menamatkan ceritanya. Dalam buku ini juga mengajarkan bagaimana cinta dan persahabatan berjalan. Karakter yang digambarkan dalam cerita ini jelas, dan berciri khas. Alurnya lembut sehingga saya tanpa sadar sudah menyelesaikannya. Saya suka sekali kisah tentang Bianca dan Kevin. Jelas kental sekali kasih sayang antara dua orang bersaudara yang mengalir dalam cerita ini.
Kekurangan: buat saya buku yang cukup tebal ini mudah ditebak bagaimana endingnya. Ada kisah-kisah yang kurang dipertegas. Sebaiknya membuat alur cerita yang rinci dan tidak menggambarkan akhir sebuah ceritanya di tengah bacaan.
Tapi keseluruhan saya suka buku ini. Unik, menarik, dan manis ceritanya. Ditambah lagi cover yang unik dan quotes-quotes manis dan cantik yang disampaikan dalam buku ini yang saya suka banget, karena bisa menjadi motivasi dan pelajaran untuk diri sendiri juga tentunya.

Goodreads Review Raksasa Dari Jogja : Lihatlah Ke Atas. Temukan Cinta

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Romance terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Karya Dwitasari lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan PlotPoint lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Populer & Terlaris 2020
Promo Diskon 40% Sampai 90%
Buku Anak 2020