Sesuatu Yang Indah

+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating+0 rating
3.08 avg rating - 13 Goodreads ratings
  • Cover Sesuatu Yang Indah
Rp 55.000
Hemat Rp 2.750
Rp 52.250
Judul
Sesuatu Yang Indah
No. ISBN
9786020900131
Penerbit
Tanggal terbit
November - 2014
Jumlah Halaman
240
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Romance
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION



Kehidupan normal Ikmal, mendadak terganggu setelah menerima sebuah telepon dari Rosiseseorang dari masa laluyang membawa kabar menggantung tentang Amara, mantan kekasih Ikmal, yang sejujurnya dengan sekuat tenaga coba ia lupakan, tapi gagal. Melalui sebuah vas, Ikmal, selama bertahun-tahun mencoba mengenang Amara.

Kini, ia ada di titik kebimbangan. Mencari Amara yang keberadaannya misterius sejak mereka putus atau tetap menemani Farah, kekasihnya saat ini yang tengah bergumul dengan sakitnya.

Ikmal harus bertarung antara rasa cintanya dan nuraninya. Bahkan, saat ia akhirnya bertemu dengan Amara, ia mendapati sebuah kenyataan lain yang meski terasa sangat pahit tapi tetap harus ia hadapi.

Sebuah penyesalan yang mengajarinya untuk menghargai cinta yang pernah ia miliki.



****

PIYU, terlahir di Surabaya-Indonesia dengan nama Satriyo Yudi Wahono. Memulai karier di industri hiburan tanah air bersama grup musik yang dibentuknya pada tahun 1997, PADI. Setahun kemudian, PADI menghentak dengan single Sobat. Disusul kemudian dengan debut album perdananya Lain Dunia.

Kesuksesan PADI semakin terlihat lewat album Sesuatu yang Tertunda yang membuatnya menjadi band papan atas Indonesia. Kemudian, menyusul album-album PADI lainnya seperti, Save My Soul, PADI, dan Tak Hanya Diam. Semua lagu yang menjadi hits di beberapa album Padi adalah hasil buah tangan dari Piyu, seperti lagu Mahadewi, Begitu Indah, Ternyata Cinta, Menanti Sebuah Jawaban, Harmoni, dan mega hits Padi Kasih Tak Sampai.

Ketika Piyu memutuskan untuk menjalankan kariernya sendiri sebagai produser beberapa artis dan band, Piyu juga merilis album solo dengan title PIYU (2014, produksi E-motion ent.). Beberapa lagu buah karyanya pun di film kan, seperti Firasatku, Cinta Itu Adalah, Sakit Hati, dan Jernih.

Karya musik Piyu memang cenderung memiliki warna sendiri dibandingkan dengan dengan karya pencipta lagu lain. Sebab, begitu kita mendengar lirik dari lagu-lagunya, seakan memaksa kita untuk memahami sebuah cerita atau kisah yang terangkum dalam balutan nada dan aransemen musik. Lagunya mengarah ke pola bertutur sehingga kita akan mencoba mengimajinasikan lagu tersebut akan alur sebuah kisah yang ingin disampaikannya melalui lagu.

Goodreads Review Sesuatu Yang Indah

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Romance terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Karya Piyu 'Padi Band' lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Loveable lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020