Il Tiramisu : Dalam Manisnya Terselip Sebutir Pahit Seperti Cinta

+1 rating+1 rating+1 rating+0.5 rating+0 rating
3.56 avg rating - 94 Goodreads ratings
  • Cover Il Tiramisu : Dalam Manisnya Terselip Sebutir Pahit Seperti Cinta
Rp 59.000
Hemat Rp 23.600
Rp 35.400
Judul
Il Tiramisu : Dalam Manisnya Terselip Sebutir Pahit Seperti Cinta
Penulis
No. ISBN
9786022911746
Tanggal terbit
Mei - 2016
Jumlah Halaman
340
Berat
280 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Romance
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Karena hutang budi kepada teman lama, Gytha terpaksa menerima tawaran kerja sebagai host chef di salah satu acara televisi. Sebenarnya ia tidak yakin bisa melakukannya, ditambah lagi ia tidak sendiri. Executive chef di Olive Garden itu akan menjadi host bersama Wisnu, seorang penyanyi yang sedang naik daun.

Meski rupawan dan mutlak digandrungi para wanita, pria itu memberi kesan pertama yang buruk kepada Gytha. Wisnu Kanigara, tidak lebih dari seorang selebritas yang angkuh dan menyebalkan. Lebih menyebalkan lagi karena mereka harus sering bersama dan terlihat akrab.

Sejak itu, kehidupan Gytha tidak lagi tenang. Ia menjadi incaran media gosip tanah air yang haus berita akan kedekatannya dengan Wisnu. Media terus berusaha mengorek apapun tentangnya. Sampai-sampai hal yang paling dirahasiakan Gytha, tentang masa lalu kelamnya, berhasil diungkap media. Gytha sungguh menyesali keputusannya mengambil pekerjaan ini. Ia menyesal mengenal Wisnu. Ia juga menyesal telah terjebak dalam rasa yang tak seharusnya ia simpan untuk pria itu.


TENTANG PENULIS

Setelah menjadikan Bandung sebagai tempat tinggal selama dua tahun akhirnya memutuskan untuk kembali menjelajah Jakarta. Sejak tinggal di Jakarta jadi punya kebiasaan baru, cafe hoping bersama sahabat setiap dua minggu sekali.

Sejak 2012 sudah menulis empat novel remaja, My Daddy ODHA, Remember Dhaka, NY Over Heels dan Pssst!. Akhir tahun 2015 mulai beralih ke novel roman populer, My Wedding Dress. Il Tiramisu adalah novel roman populer keduanya.

Penasaran? Silakan follow akun twitter dan Instagramnya di @dylunaly atau mengintip blognya di dylunaly.blogspot.com. Alamat emailnya di dylunaly@yahoo.com

Keunggulan
Il Tiramisu, salah satu judul dari seri Yummylit, merupakan novel `roman populer kedua Dy Lunaly setelah My Wedding Dress. Kali ini Dy menceritakan kisah cinta berbalut dunia kuliner, khususnya hidangan khas Italia. Karakter tokoh utama pria di Il Tiramisu dijamin akan segera dicintai para pembaca. Wisnu Kanigara yang menawan, bersuara emas, dan tangguh. Sedangkan, tokoh utama wanita, Gytha yang seorang chef juga merupakan wanita modern yang sangat dekat dengan kehidupan pembaca wanita. Konflik yang cukup kompleks dan plot yang padat mampu memainkan emosi pembaca, mengundang senyum, juga menerbitkan air mata. Kisah cinta Gytha dan Wisnu ini akan menjadi kisah favorit para pembaca.

Goodreads Review Il Tiramisu : Dalam Manisnya Terselip Sebutir Pahit Seperti Cinta

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Romance terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Dy Lunaly lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Bentang Pustaka lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020