Maps

+1 rating+1 rating+1 rating+0.5 rating+0 rating
3.6 avg rating - 260 Goodreads ratings
  • Cover Maps
Rp 74.900
Hemat Rp 11.235
Rp 63.665
Judul
Maps
Penulis
No. ISBN
9786026922328
Penerbit
Tanggal terbit
Mei - 2016
Jumlah Halaman
372
Berat
255 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Romance
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia.
(Siap dikirim dalam 24 jam)
icon-help

DESCRIPTION


Gue bukannya mau lo jadi perawan tua, ucap
Gellar. Perlahan senyumnya berubah menjadi senyum iba pada dirinya
sendiri. Gue juga sebenarnya gak mau kesepian. Lanjutnya. Gue tau itu
egois banget. Tapi gue gak punya siapa-siapa. Nanti kalo lo pacaran
sama orang, terus gue gak bisa peluk-peluk lo lagi dong? Gue gak bisa
tidur sama lo lagi, gue gak bisa ke rumah lo setiap hari, gue gak bisa
godain lo lagi. Kalo gue main sama lo terus, nanti cowok lo marah. Terus
lo lebih milih cowok lo daripada gue, terus gue sendirian main PS di
kamar. Nanti gue bikin mie sendiri, bikin teh sendiri, bangun sendiri.
Gue gak mau, Ta. Gue gak mau sendirian.

Gita terdiam, merasa seperti dirinya di dorong dari jendela apartemen ke lantai dasar.
Jangan marah lagi ya, Gitgit. Gue minta maaf.


Testimoni Pembaca

Radin...
udah gak kehitung berapa kali kubaca ulang MAPS tapi gak ada bosennya,
dan... selalu baper lagi dan lagi di setiap part-nya, kamu makan apa,
sih? Baperin para pembaca terus. Kalo ada lagi novel yang bakal terbit
dari Watty, kuharap itu MAPS. Dari dulu pengin punya versi cetaknya
sumpah, good job, Radin!
-Lievadiar (Alieva Shavira)-

Jujur,
ini sudah ke lima kali atau lebih saya baca Maps. Sering banget saya
baca, bagian-bagian yang saya suka, dan memang ini favorit saya banget.
Cerita ini seakan-akan masuk dalam diri saya. Padahal, saya tidak pernah
merasakannya. Di cerita ini, tidak perlu memakai kata-kata yang puitis
sekali, tapi sudah terbawa suasana. Sukses terus, Kak, saya yakin suatu
hari nanti Kakak bisa jadi penulis hebat! Good luck!
-Wattabigone (Feni Mutiara)-

Aku
sekarang ngerasain banget yang kamu bilang di bio Wattpad kamu, you are
amazing in describing moments. Cerita yang realistis, great job.
-Potter15 (Tarina Iqlima)-


***

Tentang Penulis

Salwa Radin Azkia,
lahir di Bekasi pada tanggal 8 Maret 1997. Sedang menjalani studi di
Universitas Brawijaya, Malang, menuju S.IKom pada waktu kurang lebih
tiga tahun yang akan datang. Sudah menulis sejak SMP, namun baru
mempublikasikan cerita-ceritanya saat duduk di bangku SMA setelah
dikenalkan dengan Wattpad oleh Syanis Rizqya. Sering mengalami insecure
pada karya-karyanya, menghapus beberapa cerita yang telah
dipublikasikan, mengalami kehilangan file karena laptop dicuri orang,
dan insiden-insiden lainnya.

Sejak masuk kuliah, tidak ada yang
tahu kalau dia menulis di Wattpad dan memiliki ribuan pembaca setia yang
selalu menikmati karyanya. Setelah ada tiga belas penerbit yang
menawarkan untuk bekerja sama, ia baru berani mengirimkan karyanya dan
memberitahu ke orangtua bahwa selama ini ia menulis.

Goodreads Review Maps

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Romance terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk Radin Azkia lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Loveable lainnya:

Best Seller Buku Tere Liye
Buku Populer & Terlaris 2020
Buku Terbaik Karya Andrea Hirata
Buku Pelajaran Sekolah Terbaik 2020