Sekar Jagad Sebuah novel

  • Cover Sekar Jagad Sebuah novel
Rp 43.000
Hemat Rp 6.450
Rp 36.550
Judul
Sekar Jagad Sebuah novel
Penulis
No. ISBN
9786020947518
Penerbit
Tanggal terbit
November - 2016
Jumlah Halaman
-
Berat
200 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Romance
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia.
(Siap dikirim dalam 24 jam)
icon-help

DESCRIPTION

Dan cinta seringkali menimbulkan penderitaan seringkali menumbuhkan ketakutan untuk menemukan kebahagiaan. Ketakutan pun adakalanya dapat menjadi awal dari keberanian-keberanian barn dan kekuatan baru untuk menghapus ketakutan itu sendiri. Dan tahukah bahwa adakala bahagia datang tidak tepat waktu, terlambat bahkan dapat menjadi penyesalan. Itu jika kita menempatkan kebahagiaan tidak tepat. Tidak tepat waktu datangnya, sebelum atau sesudah, bahkan jika sangat terlambat hanya akan menumbuhkapn rasa sesal yang dalam.

Menjadi diri sendiri yang bahagia dan merdeka dan mandiri adalah kekuatan untuk bangkit. Kepedihan, duka, luka dan air mata. Menyatu dalam penderitaan cinta. Bagaimana menembus batas-batas. Bagaimana bisa mengembangkan mimpi-mimpi dan harapan,

"Hatiku adalah tempat yang merdeka dan suci" tak sudi hatiku diinjak-injak dan dibentak bentak, dimarah-marahi, dan disuruh suruh atau dilarang-larang oleh siapapun hatiku adalah wilavah wingit yang hanya aku dan Tuhan yang berhak mengatur segalanya."

Aku adalah passion, vision, mission dan sekaligus action. Selalu ada dalam gairah siapa pun untuk menegakkan kehormatan dan harga diri sebagai perempuan, bukan perempuan yang ditentukan orang lain tetapi oleh jiwa bebas dan mandiri. Aku adalah gairah jiwa untuk terus tetap abadi bukan tubuhku bukan untuk dimjak injak dan dilecehkan dan direndahkan oleh siapapun. Aku adalah pemberontakan diri yang telah lama terbelenggu. Kebahagiaan setiap orang itu berbeda-beda. Itu bagian puisi setiap orang yangjugabeda. Meninggalkan kebahagiaan satu untuk menemukan kebahagiaan lainnya adalah halyang seringdilakukan untuk bertahan hidup.

Dalam pikiranku hanya satu seharusnya anak-anakku tidak kesulitan seperti sekarang, kebodohanku dalam pernikahan yang mengakibatkan penderitaan mereka, makanya aku akan tebus dengan apa saja .... mereka haras berhasil.... itu saja yangkupikirkan!"

"Aku bersyukur anak-anakku mengerti dan nrima."
"Anak-anakkitalah kebahagiaan sejati."
"Membahagiakan orang juga membuat hati kita bahagia kan? Itu jauh lebih
berharga,"
"Tidak ada yang bisa kuandalkan, selain diriku."
"Bahkan untuk hal-hal genting seperti masa depan anakku."
"Hanya anak-anaklahyang membuat kuat hati ibu."

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Romance terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan BukuKatta lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020