Selembut Sutra - Words of Silk

  • Cover Selembut Sutra - Words of Silk
Rp 36.500
Hemat Rp 1.825
Rp 34.675
Judul
Selembut Sutra - Words of Silk
Penulis
No. ISBN
979
Tanggal terbit
Juni - 2006
Jumlah Halaman
265
Berat
-
Jenis Cover
-
Dimensi(L x P)
110x180mm
Kategori
Romance
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Hidup Laney McLeod berubah drastis begitu mendapati dirinya terperangkap di dalam lift apartemen di wilayah Manhattan. Di tengah usaha melawan rasa paniknya, Laney menyadari keberadaan pria asing tampan yang membantunya mengatasi klaustrofobia yang ia derita.

Ketika listrik kembali menyala dan kesadaraannya pulih, Laney mendapati dirinya berada di dalam kamar tidur pria itu dan, karena shock dan malu, langsung kabur keesokan paginya. Beberapa bulan setelah kejadian itu, Laney lebih terkejut lagi karena pria itu berhasil melacak keberadaannya. Pria itu, Deke Sargent, datang menemuinya untuk suatu misi khusus.

Meskipun berusaha keras menolak kehadiran Deke di dalam hidupnya, Laney tidak kuasa menghindar dari sentuhan-sentuhan dan rayuan selembut sutra pria itu. Tanpa disadari, perlahan tapi pasti Deke berhasil menyingkap bahwa di balik penolakan Laney atas kehadirannya tersimpan ketakutan yang lebih mendalam. Ketakutan yang harus Laney hadapi secepatnya, atau ia akan kehilangan pria yang diam-diam ia cintai itu untuk selama-lamanya.

REVIEW Selembut Sutra - Words of Silk

Oleh : lany, 20 Feb 2007-13:48:19

Rating
+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating+0 rating
Reiran, dia adalah pewaris seluruh kekayaan keluarga Pratama. Terlahir dengan nama Jisindo Reiran Hansendi Gautama Pratama, membuatnya harus menerima tanggung jawab yang besar. Dia harus menerima tanggung jawab yang seharusnya menjadi milik kakak perempuannya yang bernama Kikyo. Karena kematian kakaknya 2 tahun lalu, dia harus siap menggantikan kakaknya menjadi pewaris. Dia harus menerima tanggung jawab itu walaupun dia tahu, dia tidak bisa sebebas dulu lagi...

Baca kisah hidupnya, dia menjadi seorang nona besar tapi dia tidak seperti nona besar lainnya. Dia berusaha mendapatkan kebebasannya dan berusaha supaya dia dapat bersama orang yang disayanginya tanpa harus melupakan tanggung jawabnya.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Romance terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Sandra Brown lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020