The Prague Cemetery

+1 rating+1 rating+1 rating+0.5 rating+0 rating
3.48 avg rating - 25340 Goodreads ratings
  • Cover The Prague Cemetery
Rp 89.000
Hemat Rp 17.800
Rp 71.200
Judul
The Prague Cemetery
Penulis
No. ISBN
9786028811989
Tanggal terbit
Februari - 2013
Jumlah Halaman
624
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Sejarah Fiksi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Abad kesembilan belas Eropa―dari Torino ke Praha hingga Paris―sarat dengan kengerian dan misteri. Sejarah dihiasi kisah-kisah konspirasi. Para Jesuit berkomplot melawan Freemason. Kaum Republik di Italia menghancurkan imam-imam mereka. Penjahat-penjahat Perancis merencanakan pemboman di siang hari dan merayakan Misa Hitam di malam hari.

Setiap bangsa memiliki agen rahasia, melakukan pemalsuan, persekongkolan, dan pembantaian. Dari penyatuan Italia, Komune Paris, Peristiwa Dreyfus hingga Protokol Sion, Eropa berada dalam kekacauan dan semua orang butuh kambing hitam. Tapi bagaimana jika, di balik semua konspirasi, yang nyata maupun ciptaan, seseorang sedang puas menikmati hasil kerjanya? Bagaimana jika sang penjahat genius jahat itulah yang menciptakan dokumen paling terkenal?

Eco membawa pembaca pada perjalanan tak terlupakan melewati peristiwa-peristiwa menggemparkan dunia, langsung dari sisi tergelapnya. Inilah Eco dalam karyanya yang banyak diagung-agungkan kritikus sebagai sebuah mahakarya.



TENTANG PENULIS


Lahir di Alessandria, Italia, dia dibesarkan untuk mempelajari hukum. Namun, dia justru memilih filsafat abad pertengahan ketika masuk ke Universitas Turin. Melalui tesis bertopik Thomas Aquinas, dia memperoleh gelar B.A.

Radiotelevione Italiana menyaksikan langkah awalnya di dunia kerja. Di tempat itu dia menjadi editor kebudayaan. Pada masa itu pula dia mulai mengajar di Universitas Turin.

Pertemanannya dengan sejumlah seniman sangat memengaruhi perkembangan karier Eco di kemudian hari. Hal ini terbukti dari diterbitkannya buku pertamanya, Il Problema Estetico, yang merupakan pengembangan dari tesis doktoralnya.

Buku tersebut bukan hanya menjadi tonggak bagi kariernya di dunia akademik, tetapi juga sastra. Karya-karyanya mulai bermunculan. Salah satu yang semakin mengharumkan namanya adalah The Name of the Rose pada 1980. Novel tersebut merupakan campuran semiotika, analisis biblikal, sejarah abad pertengahan, dan teori-teori sastra. Menyusul beberapa novel lainnya seperti Boudolino dan Foucault Pendulum. Novel terbarunya, The Prague Cemetery, sempat menghebohkan pembaca di Eropa dan Amerika. Namun, novel ini pulalah yang banyak disebut-sebut sebagai mahakaryanya.

Goodreads Review The Prague Cemetery

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Sejarah Fiksi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Umberto Eco lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Bentang Pustaka lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020