The Name Of The Rose-New

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
4.12 avg rating - 269461 Goodreads ratings
  • Cover The Name Of The Rose-New
  • Cover The Name Of The Rose-New
Rp 79.000
Hemat Rp 15.800
Rp 63.200
Judul
The Name Of The Rose-New
Penulis
No. ISBN
9786022910176
Tanggal terbit
April - 2014
Jumlah Halaman
716
Berat Buku
550 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Fiksi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help

DESCRIPTION


Ketenangan Biara Benediktin pecah. Serangkaian kematian misterius membuat para rahib dijalari kengerian. William Baskerville, seorang mantan inkuisitor Fransiskan, dipanggil untuk mengusutnya. Waktunya hanya tujuh hari sebelum pertemuan kelompok Fransiskan dan kelompok Paus yang berkonflik besar diadakan di biara itu.

Di tengah pencarian dalang pembunuhan, ada perang antara iman dan logika. William yang seorang rasionalis harus berhadapan dengan keimanan yang kadang membabi buta. Sampai akhirnya, William sadar bahwa ternyata keingintahuan bisa membahayakan. Bahkan, pertanyaan yang dianggap menyerang keimanan bisa membawa seseorang berhadapan dengan kematian.

The Name of the Rose, novel yang terjual lebih dari lima puluh juta eksemplar di seluruh dunia ini dengan apik memadukan kutipan dan fiksi, sejarah dan kisah, serta imajinasi dan semiotika. Dengan sangat cerdas, Eco menghadirkan kehidupan biara yang puritan lengkap dengan tradisi pemikiran gereja Abad Pertengahan.


Tentang Penulis

Umberto Eco lahir pada 5 Januari 1932 di Alessandria, Italy. Tesis doktoralnya, Il Problema estetic in Tommaso d''Aquino (Estetika Thomas Aquinas), terbit pada 1956.

Pada tahun yang sama, dia memulai karier akademisnya sebagai dosen di University of Turin, tempat dia belajar filsafat dan estetika Abad Pertengahan. Kedekatan dan ketertarikan Eco pada kebudayaan populer terjadi lebih awal; dia mulai menulis kolom bulanan "Diario minimo" pada 1959, dan aktif memberikan komentar tentang kebudayaan dan peristiwa aktual sejak saat itu. Eco mengajar di berbagai universitas di seluruh dunia dan menjabat sebagai ketua jurusan Semiotika di University of Bologna Italy selama bertahun-tahun. Awal 1999, dia menjabat sebagai Presiden Scuola Superiore di Studi Umanistici di University of Bologna.
Eco dikenal juga sebagai ahli Abad Pertengahan, semiotika, filsuf, dan novelis. Selain The Name of the Rose, karya-karya Eco lainnya adalah Foucault's Pendulum, The Island of the Day Before, Baudolino, dan The Mysterious Flame of Queen Loana.


Keunggulan
-    Umberto Eco sudah dikenal pembaca Indonesia.
-    Tema konspirasi yang berbeda dengan novel konspirasi lain, karena bukan hanya bercerita tentang Abad Pertengahan, tapi setting-nya di Abad Pertengahan sehingga pengetahuan mengenai era itu terasa lebih otentik.
-    Republish karya fiksi pertama Umberto Eco yang dianggap fenomenal oleh para penggemar novel konspirasi.
-    Sudah terjual lebih dari 50 juta eksemplar di seluruh dunia.

Goodreads Review The Name Of The Rose-New

WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Fiksi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Karya Umberto Eco lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Bentang Pustaka lainnya:

Buku pengembangan Maret 2019
Buku Populer & Terlaris 2019
Resep Masakan 2019
Pelajaran Sekolah 2019