Mengkhianati Keputusan Sendiri

  • Cover Mengkhianati Keputusan Sendiri
Rp 89.000
Hemat Rp 4.450
Rp 84.550
Judul
Mengkhianati Keputusan Sendiri
No. ISBN
9786233463744
Penerbit
Tanggal terbit
Januari - 2022
Jumlah Halaman
450
Berat
500 gr
Jenis Cover
soft cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Sosial-Budaya
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help

DESCRIPTION

WAKTU TERUS BERGERAK, TANPA DAYA MENARIKMU KE DALAM PUSARANNYA. "Segala sesuatu ada waktunya," ungkapan bijak kaum cerdik cendekia. Waktu sangat bermakna dalam hidup manusia. Setiap momen bagi setiap orang telah disediakan Sang Ilahi. Satu hal penting harus kita ketahui, bahwa hidup di dunia ini tidak abadi, waktu kita terbatas, dan tak pernah terulang lagi.
Hidup ini ada dalam kendali waktu. Kala semua mencapai titik kulminasi, sistem nilai akan memaksa kita masuk dalam pusarannya. Kita berproses dalam siklus waktu yang membawa konsekuensi pada banyak pihak. Di sinilah kita berada di simpang jalan: tak bisa memilih, tapi harus menerima kenyataan. Tak heran, kita pun mengkhianati keputusan sendiri, seperti Yansen yang telah memutuskan hidup bersama keluarga di masa purnabakti, tapi harus menerima amanah melayani masyarakat.
Menerima amanah sebagai Wagub Kaltara adalah pengkhianatan keputusan untuk tak lagi terjun ke dunia politik birokrasi. Bukan hanya ingin sepenuhnya bersama keluarga, alasan utamanya adalah kesadaran pentingnya regenerasi guna memperkuat eksistensi berbangsa dan bernegara. Akhirnya muncul pertimbangan, jangan sampai kesempatan yang kita miliki untuk memperjuangkan kepentingan rakyat menjadi kekecewaan di akhir hidup ini. Mengkhianati keputusan sendiri adalah keikhlasan berkorban untuk melayani tanpa melihat kedudukan, jabatan, dan materi. Harapan meluruskan arah pembangunan Kaltara jauh lebih berharga dari ambisi jabatan. Kesiapan menerima amanah inilah konsekuensi dari ketulusan berkorban: melepas kesenangan bersama keluarga demi kepentingan rakyat Kaltara.
Dengan keputusannya, Yansen ingin berjuang untuk memperkuat kesadaran etika politik pembangunan yang menempatkan manusia sebagai pelaku dan tujuan pembangunan. Harapannya, terbentuk karakter dan kepribadian bangsa yang mandiri dalam semua sendi kehidupan dan berdaulat di kancah pergaulan dunia. Dengan begitu, setimpallah harga pengkhianatan Yansen demi kepentingan masyarakat, bangsa, dan negara. Inilah tanggung jawab moral semua pribadi yang sadar akan harga dirinya sebagai warga negara Indonesia.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Sosial-Budaya terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Dr. Yansen T.P., M.Si lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Kompas lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020