Aisyah : Ibunda Kaum Mukmin

  • Cover Aisyah : Ibunda Kaum Mukmin
Rp 85.000
Hemat Rp 4.250
Rp 80.750
Judul
Aisyah : Ibunda Kaum Mukmin
Penulis
No. ISBN
9786021774366
Penerbit
Tanggal terbit
Mei - 2014
Jumlah Halaman
762
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Spiritualitas
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Empat belas abad silam, di tengah gurun pasir Arabia, seorang nabi diturunkan: Muhammad sang terpuji.

Saat risalah pencerahannya menyapu seluruh Jazirah Arab dan menyatukan suku-suku yang semula bertikai, istri kesayangannya, Aisyah binti Abu Bakar, yang berjuluk Humairayang berwajah kemerahanmengisahkan kesaksiannya atas perubahan Muhammad dari seorang nabi menjadi salah satu negarawan paling berpengaruh di dunia.

Namun, tak lama setelah momen puncak kemenangan sang Nabi, beliau jatuh sakit dan wafat dalam pelukan sang Humaira. Sebagai seorang janda muda yang dihormati, Aisyah menemukan dirinya berada di pusat imperium muslim yang baru terbentuk dan kemudian beralih peran sebagai seorang guru bangsa, pemimpin politik, dan bahkan panglima perang.

Ditulis dalam prosa yang indah dan berdasarkan riset teliti, novel luar biasa ini adalah kisah menyentuh tentang pergulatan hidup dan cinta seorang perempuan istimewa yang ditakdirkan untuk membantu mengantarkan Islam ke pentas dunia.


*****

Novel ini serupa "suara hati" atau catatan harian Aisyah r.a. yang dituliskan dengan gaya bahasa ringan, populer, mudah dipahami, tetapi tetap bernuansa indah. Sehingga siapa pun yang membacanya niscaya akan ikut terhanyut di dalam lakon istri kesayangan Nabi itu.
Pipiet Senja

Novel historis paling indah dan cemerlang yang pernah saya baca dalam beberapa tahun terakhir. Anda akan jatuh cinta pada buku ini.
Reza Aslan, penulis No god but God

Ini sungguh novel luar biasa yang berkisah tentang manusia-manusia luar biasa, dari kaca mata seorang perempuan sangat mulia, Siti Aisyah. Gaya bertuturnya yang indah bagai magnet yang langsung membetot perasaan pembaca sejak kalimat-kalimat pertama. Siapa pun akan terpesona pada keindahan gaya bertutur Kamran Pasha.
Ahmadun Yosi Herfanda, penyair

Menurut saya, buku ini telah menjadikan sosok Nabi tampak sungguh tampan, sungguh lelaki sejati, lebih manusiawi dalam tanda kutip. Dan membuat kita lebih mengenal secara dekat, lebih mencintai, lebih memahami apa makna perjuangan seorang lelaki (Muhammad saw.), yang selama 10 tahun didampingi oleh seorang istri, yang usianya terpaut 40 tahun. Patut dibaca oleh orang-orang yang mengaku sebagai muslim!
Pipiet Senja, Sang Ikon Fiksi Indonesia

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Spiritualitas terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Kamran Pasha lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020