Angel's Heart

  • Cover Angel
Rp 33.000
Hemat Rp 1.650
Rp 31.350
Judul
Angel's Heart
Penulis
No. ISBN
979222775X
Tanggal terbit
April - 2007
Jumlah Halaman
256
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
135x200mm
Kategori
Teenlit
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


"Jangan jadi orang terkenal kalau tidak sanggup menghadapi risikonya" Ungkapan ini pas untuk Angel. Di saat kariernya sebagai penyanyi remaja mulai naik dan dia punya banyak fans, masalah pun mulai mendatanginya. Mulai dari kerepotannya mengatur waktu antara sekolah dan profesinya sebagai penyanyi, disirikin cewek lain yang ngerasa kalah populer, dimusuhin temen-temen satu sekolah gara-gara batal tampil di pensi sekolah, sampe kerepotan menghadapi wartawan gosip yang mencari tahu tentang kehidupan pribadi dan masa lalu keluarganya! Semua itu bikin dia stres! Tapi masalah Angel yang terbesar adalah masalah "hati". Dia penasaran banget dengan sikap Rivi, cowok misterius di sekolahnya yang gayanya kayak preman terminal, tapi ternyata pinter main biola. Cowok itu kadang-kadang bersikap baik dan penuh perhatian pada Angel, tapi nggak jarang juga bikin Angel bete dan kesal setengah mati!

REVIEW Angel's Heart

Oleh : sh3lv1, 30 Apr 2007-18:00:25

Rating
+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating+0 rating
Angel's Heart ialah novel ke-5 dari Luna Torashyngu yang kali ini mengupas tentang suka-dukanya seoarang penyanyi yang sedang naik daun bernama Angel.

Angel yang hidup berdua dengan ibunya ini sering disebut-sebut sebagai calon diva, karena di usianya yang relatif muda, dia sudah dikenal dimana-mana dan albumnya pun mencetak penjualan yang fantastis untuk ukuran pendatang baru. Dihinggapi banyak kelebihan tidak membuatnya lantas menjadi sombong. Gejolak hidup Angel yang sebenarnya ialah ketika ia bertemu dengan lelaki teman sekolahnya yang bernama Rivi, dan membuat Angel penasaran dengannya. Angel pun harus merasakan pedihnya dimusuhi teman-teman satu sekolah karena kelalaiannya mengatur schedule. Bahkan membuat Angel merasa sangat menderita karena dibenci dan dicaci-maki banyak orang. Selain itu, sebagai artis yang tak lepas dari gosip, Angel mulai digosipkan yang macam-macam dan seringkali membuat Angel depresi dan frustasi. Tak terelakkan lagi munculnya orang yang iri akan keberhasilan Angel dan ingin menjatuhkannya. Hingga pada klimaksnya, ia mendengar suatu gosip yang membuatnya benar-benar teguncang dan sedih luar biasa.

Novel teenlit ini tergolong ringan dan mudah dicerna, gaya bahasanya pun tidak berbelit-belit dan memudahkan siapa saja mengerti arti kisah dari seorang calon diva bernama Angel. Di balik semua kesuksesan Angel, novel ini membuktikan bahwa sebenarnya menjadi artis tidak semudah yang orang awam kira. Dan novel ini pun mengandung moral-moral penting yang bisa kita jadikan pedoman hidup. Di dalam novelnya juga tidak mencakup hal-hal berbahaya yang diharamkan bagi anak-anak.

Kekurangan novel ini mungkin hanya beberapa. Diantaranya, banyaknya tokoh yang terkesan cuma "numpang lewat" dan membuat pembaca sedikit bingung. Juga alurnya yang sedikit melompat-lompat dan tidak biasa membuat pembaca agak sedikit bosan. Bagi yang ingin membaca Angel's Heart harus benar-benar menyediakan waktu yang cukup dan makna dari novel ini takkan tersampaikan dengan baik apabila tidak dicermati perlahan-lahan. Tapi tentunya bagi pembaca yang juga menggemari novel karya Luna Torashyngu yang lain, tidak dapat begitu saja melewatkan novel ini.

Novel ini cocok dikoleksi siapa saja yang ingin mengenal "kehidupan" public figure yang sebenarnya. Hidup sebagai artis memang tak selalu menyenangkan, bahkan kadang kala para artis menderita dan sesak karena profesi mereka itu. Tapi dalam Angel's Heart kita juga diajar untuk selalu tabah dan tak mudah menyerah terhadap rintangan-rintangan yang menghalang.

Inilah jalan hidup Angel, seorang calon diva Indonesia!

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Teenlit terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Karya Luna Torashyngu lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020