Top Sukses TPA SBMPTN dan Seleksi Mandiri PTN+PTS Edisi Lengkap

  • Cover Top Sukses TPA SBMPTN dan Seleksi Mandiri PTN+PTS Edisi Lengkap
  • Cover Top Sukses TPA SBMPTN dan Seleksi Mandiri PTN+PTS Edisi Lengkap
Rp 115.000
Hemat Rp 17.250
Rp 97.750
Judul
Top Sukses TPA SBMPTN dan Seleksi Mandiri PTN+PTS Edisi Lengkap
Penulis
No. ISBN
9786026991119
Tanggal terbit
Oktober - 2015
Jumlah Halaman
-
Berat
950 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Penunjang Pelajaran
Bonus
App Android Plus CD
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


TOP SUKSES TPA SBMPTN & Seleksi Mandiri PTN+PTS, hadir setelah melalui proses yang panjang. Berbagai langkah dilakukan agar menghasilkan sebuah buku yang benar-benar dapat dijadikan sebagai pegangan bagi calon peserta SBMPTN. Buku ini sangat berbeda dari buku yang sudah beredar luas di pasaran. Buku ini dibuat khusus untuk mengenalkan Anda pada berbagai macam model tes TPA yang sering diujikan pada ujian masuk SBMPTN.

Selama 6Tahun terakhir, materi dalam TPA SBMPTN/SNMPTN terbagi menjadi 4 Dimensi kemampuan, yaitu Verbal (Sinonim, Antonim, dan Analogi); Numerikal (Aljabar, Aritmetika, Deret Angka, dan Geometri), Penalaran (Logis/Deduktif dan Analitik); serta Figural (Deret Gambar, Beda Gambar, Analogi Gambar, dan Spasial). Dalam buku ini dibahas secara detail untuk setiap dimensi kemampuan berpikirnya.

Secara umum, dalam buku ini terdiri dari 5 bagian, yaitu teori ringkas, soal dan pembahasan, Latihan soal tiap dimensi kemapuan, Tipe Soal SBMPTN, Try Out
Mandiri, Prediksi SBMPTN.


■    Teori Ringkas, berisi rangkuman dasar teori yang digunakan dalam menjawab soal-soal SBMPTN. Dibuat ringkas agar mudah dipahami oleh pembaca.
■    Soal-Bahas, berisi soal-soal yang dibahas tiap nomor untuk memberikan gambaran penyelesaian soal dengan efektif yang didukung oleh teori ringkas yang diberikan pada setiap dimensi kemampuan.
■    Latihan soal, berisi soal setipe soal SBMPTN. Latihan ini digunakan untuk menguji sejauh mana kemampuan pembaca dalam memahami materi tiap dimensi kemampuan yang disertai kunci jawaban.
Tipe Soal SBMPTN, berisi 6 Paket soal-soal yang pernah keluar dalam SBMPTN/SNMPTN dengan pembahasannya. Dibahas per nomor agar memudahkan pembaca dalam memahami pola soal.
■    Try Out Mandiri, berisi 5 Paket. Bagian ini digunakan untuk menguji sejauh
mana kemampuan pembaca dalam memahami materi seluruh materi dan disertai kunci jawaban.
■    Prediksi dan Pembahasan, berisi 5 Paket prediksi lengkap dengan pembahasannya. Dibahas per nomor agar memudahkan pembaca dalam memahami pola soal.


1.930 soal serta 12.400 Soal dalam CD, yang dapat digunakan sebagai acuan belajar bagi calon peserta SBMPTN. Jumlah soal yang fantastis, yang tidak pernah ada di buku lain yang khusus membahasTPA SBMPTN.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Penunjang Pelajaran terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Tim Genta Smart lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020