Riset Operasi dalam Pendekatan Algoritmis. Edisi 2+cd

  • Cover Riset Operasi dalam Pendekatan Algoritmis. Edisi 2+cd
Rp 80.500
Hemat Rp 4.025
Rp 76.475
Judul
Riset Operasi dalam Pendekatan Algoritmis. Edisi 2+cd
Penulis
No. ISBN
9789792943542
Penerbit
Tanggal terbit
2014
Jumlah Halaman
348
Berat
474 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Ekonomi
Bonus
CD
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Menghasilkan sesuatu yang terbaik dari sumber daya yang dimiliki menjadi tujuan setiap orang. Mencari jalur tercepat untuk sampai ke kampus, memilih makanan yang memenuhi gizi tapi dengan harga termurah, mengatur barang untuk dibawa saat naik gunung, mengatur portofolio investasi yag paling menguntungkan, mengatur kapan dan berapa banyak pembelian bahan baku produk di suatu perusahaan adalah beberapa contoh kasus yang terjadi setiap hari dan sering kita alami. Masalah seperti itu merupakan contoh permasalahan yang dapat diselesaikan dengan Riset Operasi

Di kurikulum jurusan yang berhubungan dengan komputer, ekonomi dan industri (manajemen, teknik industri, teknik mesin, informatika, dll) biasanya memuat mata kuliah Riset Operasi, meskipun dengan nama berbeda-beda, seperti Manajemen Sains, Optimasi, Manejemen Kuantitatif, dll. Tujuannya sama, yaitu memperkenalkan model-model penyelesaian masalah yang berhubungan dengan optimisasi (membuat sesuatu menjadi optimal)
Untuk siapa ?

Buku ini disusun untuk membantu pemahaman tentang dasar-dasar Riset Operasi, sehingga cocok sekali untuk mahasiswa/pengajar mata kuliah Riset Operasi sebagai bahan acuan dan latihan soal. Buku ini juga cocok untuk mahasiswa yang akan/sedang membuat skripsi yang berhubungan dengan optimisasi sebagai bahan rujukan.

Apa keuntungan menggunakan buku ini ?
Buku ini disusun dengan penjelasan menggunakan bahasa yang sederhana dan mudah dipahami. Pendekatan yang digunakan adalah secara algoritmis. Setelah membahas teori, diberikan algoritma penyelesaiannya. Setelah itu diberikan contoh soal yang dibahas langkah per langkah secara detil berdasarkan algoritma yang diberikan sehingga mempermudah pemahaman.

Buku ini juga dilengkapi dengan CD berisi animasi penyelesaian contoh soal yang ada di buku dalam bentuk power point. Animasi dibuat per langkah penyelesaian sehingga dapat mempermudah pemahaman. Animasi ini juga dapat dipakai oleh dosen sebagai alat bantu penyampaian materi di kelas.

Buku ini dilengkapi dengan banyak contoh soal beserta detil langkah penyelesaiannya. Untuk membantu pemahaman, di akhir bab diberikan latihan soal dengan berbagai variasi soal dan tingkat kesulitan.

Apa saja yang dibahas di buku ini ?
Buku ini membahas model deterministik dalam Riset Operasi yang merupakan dasar model Riset Operasi. Di setiap bab juga dibicarakan aplikasi dan model-model lain yang relevan. Pokok bahasannya meliputi :
Program Linier (penyelesaian Grafik maupun Simpleks)
Program Bilangan Bulat
Masalah Transportasi
Model Transshipment
Masalah Penugasan
Model Jaringan (jarak terdekat, Pohon Rentang, Manajemen proyek)

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Ekonomi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Jong Jek Siang lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Andi Publisher lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020