NEGOSIASI 1, E6

  • Cover NEGOSIASI 1, E6
Rp 137.900
Hemat Rp 6.895
Rp 131.005
Judul
NEGOSIASI 1, E6
No. ISBN
9786028555616
Tanggal terbit
2012
Jumlah Halaman
468
Berat
770 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Ilmu Sosial
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Buku ini membahas tentang interaksi makhluk sosial dalam menimbulkan berbagai macam pertukaran informasi untuk saling memberi dan menerima apa yang mereka butuhkan. Pembahasan yang dilakukan di sini mencakup sifat dasar negosiasi, strategi dan taktik dalam tawar-menawar distributif dan negosiasi integratif, persepsi, kognisi, emosi, komunikasi, kekuatan negosiasi, etika dalam bernegosiasi, serta hubungan dalam negosiasi. Proses negosiasi kadang kala diwarnai dengan ketidaksamaan persepsi dan pendapat. Oleh karena itu, dibutuhkan berbagai langkah untuk melakukan koordinasi yang jitu. Buku ini melibatkan berbagai contoh negosiasi dan taktik di dalamnya.


DAFTAR ISI

Bab 1 Sifat Dasar Negosiasi
Bab 2 Strategi dan Taktik Tawar-menawar Distributif
Bab 3 Strategi dan Taktik Negosiasi Integratif
Bab 4 Negosiasi: Strategi dan Perencanaan
Bab 5 Persepsi, Kognisi, dan Emosi
Bab 6 Komunikasi
Bab 7 Menemukan dan Menggunakan Kekuatan Negosiasi
Bab 8 Pengaruh
Bab 9 Etika dalam Bernegosiasi
Bab 10 Hubungan dalam Negosiasi


TENTANG PENULIS

Roy J. Lewicki, Profesor Memorial Etika Bisnis Irving Abramowitz dan Profesor Manajemen dan Sumber Daya Manusia di Sekolah Bisnis Max. M. Fisher, Universitas Negara Bagian Ohio. Ia telah menulis dan memeriksa 32 buku, juga sejumlah artikel penelitian dan  mengabdi sebagai presiden Asosiasi Internasional untuk Manajemen Konflik.  Menerima Penghargaan Management's Distinguished Educator  tahun 2005 dan penghargaan David Bradford Outstanding Educator dari Komunitas Pengajaran Perilaku Organisasi atas kontribusinya terhadap bidang pengajaran dalam negosiasi dan resolusi perdebatan.

Bruce Barry, seorang profesor Manajemen dan Sosiologi dari Universitas Vanderbilt. Penelitiannya mengenai negosiasi, pengaruh, etika, kekuatan, dan keadilan telah tampil di sejumlah jurnal dan volume ilmiah. Profesor Barry adalah mantan presiden Asosiasi Internasional untuk Manajemen Konflik dan mantan ketua Akademi Divisi Manajemen Konflik Manajemen.

David M. Saunders, dekan Sekolah Bisnis Queen's. Sejak bergabung dengan Queen's di tahun 2003, ia telah memimpin pengembangan sebuah rencana baru yang strategis untuk sekolah tersebut dan meluncurkan dua program MBA yang unik, Serta memperkuat jaringan internasional Queen's dengan penambahan rekan-rekan sekolah bisnis ternama di Eropa, Asia, dan Amerika Selatan. Di luar Queen's, David adalah asisten penulis beberapa artikel mengenai negosiasi, resolusi konflik, suara pegawai, dan keadilan organisasi.


WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Ilmu Sosial terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Roy J. Lewicki, Bruce Barry, David M. Saunders lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020